Sabtu, 19 Maret 2016

Pokemon The Movie XY (2015)

Film Animasi "Pokemon The Movie XY" merupakan sebuah film animasi buatan Jepang dengan genre Animation, dan Adventure. Film ini disutradarai oleh Kunihiko Yuyama dan diproduksi oleh Toho Company Ltd. Pengisi suara yang berperan dalam film ini antara lain, Yuki Kaji, Mariya Ise, dan Mayuki Makiguchi. Film animasi ini tayang pada Oktober 2015.

Pokemon The Movie XY (2015)

Sinopsis Film Pokemon The Movie XY (2015)

Film Animasi "Pokemon The Movie XY" menceritakan tentang suatu negeri bernama Diamond Domain, disana terdapat Heart Diamond yang menjadi sumber energi untuk kerajaan Diamond Domain itu. Energi itu diciptakan oleh Diancie, putri dari Jewel Pokemon. Namun Diancie kehilangan kekuatan untuk mengendalikan energi itu, dan akibatnya negeri itu menjadi kacau balau.

Pada suatu hari Diancie bertemu dengan Ash beserta teman temannya. Diancie meminta bantuan agar menemukan Xerneas, dari bangsa Life Pokemon, supaya keadaan bisa kembali normal. Namun misi mereka mendapat halangan dari Yveltal, si pokemon penghancur, dan team Rocket dan para pencuri perhiasan, Ninja Riot dan Marilyn Flame.

Detail  Film Pokemon The Movie XY (2015)

Genre : Animaton, Adventure
Produksi : Toho Comapany Tld
Sutradara : Kunihiko Yuyama
Tanggal Tayang : Oktober 2015
Durasi : 75 Menit
Negara : Japan
MPAA : SU

Pengisi Suara :

Rica Matsumoto
Yuki Kaji
Mariya Ise
Mayuki Makiguchi
Megumi Hayashibara
Shin-Ichiro Miki
Inuko Inuyama
Unsho Ishizuka
Ikue Otani

Pokemon The Movie XY Movie Trailer