Rabu, 30 Maret 2016

Keanu (2016)

Keanu Movie 2016 ini merupakan sebuah film comedy hollywood terbaru 2016 yang di sutradari oleh Peter Atencio dan akan di bintangi oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele yang merupakan aktris comedy terkenal. Film Keanu ini diproduseri oleh Jordan Peele, Peter Principato,Paul Young dan Joel Zadak sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Jordan Peele,Alex Rubens.

Film "Keanu" selain di bintangi oleh Keegan-Michael Key dan Jordan Peele ada juga aktris seperti Jason Mitchell,Will Forte,Luis Guzmán ,Method Man ,Rob Huebel ,Madison Wolfe ,Starlette Miariaunii  dan Nia Long. Film ini di produksi oleh Principato-Young Entertainment, New Line Cinema dan akan mulai rilis pada tanggal 29 april 2016.

Keanu (2016)
Sinopsis Film Keanu

Film Comedy Keanu bercerita tentang seekor kucing lucu yang banyak di dambakan oleh orang - orang menjadi peliharaan mereka. Keegan-Michael Key dan Jordan Peele adalah orang yang beruntung mempunyai peliharaan tersebut dan mereka tinggal di sebuah tempat yang jauh dari kota dan keramainan. Mereka sangat menyayangi kucing tersebut,dan menjadikan kucing itu sebagai teman bermain, bahkan mereka menganggapnya bukan sebagai peliharaan tapi sudah seperti teman bahkan saudara.

Sampai suatu hari,Keanu di curi oleh segerombolan geng yang terlibat dalam pembunuhan. Keegan-Michael Key dan Jordan Peele berusaha mendapatkan kembali Keanu tapi mereka harus berhadapan dengan sekelompok geng yang juga menginginkan kucing tersebut. Bukan hanya satu geng yang berusahan mengingikan hak asuh dari Keannu tersebut, ada geng lain yang mengincarnya dan terjadilah pertempuran antar geng yang memperebutkan hak asuhnya.

Dan kasus ini bukan hanya melibatkan perang antar geng tapi juga masuk keranah hukum.Dan siapakan yang akhirnya mendapatkan hak paten untuk mengasuh Keanu ? dan apakah Keegan-Michael Key dan Jordan Peele bisa mendapatkanya kembali ?

BACA JUGA,,, Sinopsis Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

Detail Film Keanu (2016)

Jenis film / Genre : Comedy
Produser : Jordan Peele, Joel Zadak, Paul Young dan Peter Principato
Penulis : Alex Rubens, Jordan Peele
Sutradara : Peter Atencio
Produksi : New Line Cinema, Principato-Young Entertainment
Distributor :  Warner Bros
Rilis: 29 april 2016
Durasi : 100 menit
Opening Weekend : $9,453,224 (USA) (29 April 2016)
Budget : $15,000,000 (estimated)
Gross : $15,638,745 (USA) (9 May 2016)
Bahasa : Engglish
Negara : Amerika

Pemain Film Keanu (2016)

Keegan-Michael Key
Jordan Peele
Jason Mitchell sebagai Bud
Will Forte
Luis Guzmán sebagai Bacon
Nia Long Nia Long
Rob Huebel sebagai Spencer
Madison Wolfe sebagai Alexis
Starlette Miariaunii sebagai Gamer girl
Dennise Renae Larson sebagai Waitress
Ian Casselberry sebagai King Diaz
Sam Medina sebagai Cartel Leader
Tiffany Haddish sebagai Hi-C
Nadiyah Skyy Taylor sebagai Galaxy
Naomi Melton sebagai Group 2 dancer
Method Man

Keanu Movie Trailer