Rabu, 30 Maret 2016

Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)

"Resident Evil 6: The Final Chapter" ini merupakan sebuah film aksi Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh  Paul W.S. Anderson sekaligus sebagai penulis naskah skenario dengan dibantu oleh salah satu temannya yaitu Capcom.

Film Resident Evil 6: The Final Chapter (2017) ini akan dibintangi oleh beberapa bintang papan atas Hollywood yaitu diantaranya Milla Jovovich berperan sebagai Alice, Ali Larter berperan sebagai Claire Redfield, Shawn Roberts berperan sebagai Albert Wesker, Iain Glen berperan sebagai Dr. Alexander Isaacs, Rola berperan sebagai Cobalt, Fraser James berperan sebagai Michael, Aubrey Shelton berperan sebagai Scars, Edwin Jay berperan sebagai Gardiner dan principal  berperan sebagai Alexis Sandoval.

Constantin Film, Capcom Entertainment, Davis-Films, Impact Pictures dan Don Carmody Productions yang akan memproduksi film ini rencananya akan mulai merilis Resident Evil 6: The Final Chapter Movie pada tanggal  27 januari 2017 dan dikabarkan film ini akan menjadi film terakhir dari Resident Evil.

Resident Evil 6: The Final Chapter (2017)
Sinopsis Resident Evil: The Final Chapter

Resident Evil: The Final Chapter atau Resident Evil 6: The Final Chapter Movie ini bercerita tentang Alice yang diharuskan menghadapi mayat hidup yang di ciptakan oleh perusahaan yang menjadi lawan terberat Alice yaitu Umbrella Corporation. Perusahan tersebut terus melakukan peningkatan didalam kekuatan militernya untuk menghadapi sejumlah manusia yang ingin menghancurkannya. Alice yang sudah dikhianati oleh Wester di Washington akan kembali lagi ke tempat dimana Alice harus bertarung lagi mirip seperti film-film sebelumnya yaitu di Raccoon City. Yang kali ini Alice dan kelompoknya merupakan kelompok terakhir yang masih bertahan hidup melawan jutaan zombie yang haus darah.

Bersamaan saat Alice menuju ke kota Raccoon City, Umbrella Corporation terus berusaha menembus pusat pertahanan mereka yang berada di Washington. Alice akan bergabung dengan teman lamanya, dimana mau tidak mau ia harus membantu Washington yang dulunya telah menghianatinya, mereka bekerja sama membentuk pertempuran untuk melawan jutaan mayat hidup dengan monster-monster jenis baru yang terus bermunculan dimana-mana.

Akan tetapi saat itu kemampuan super yang dimiliki oleh Alice sedang mengalami gangguan, sementara Umbrella Corporation tidak berhenti menyerang ditambah lagi mereka telah menciptakan makhluk mutan jenis baru yang ternyata lebih berbahaya. Demi menyelamatkan manusia yang nyawanya sedang terancam Alice harus dapat bertahan dan melawan zombie, mutan jenis baru dan juga mesin pembunuh. dan hanya Alice lah yang dapat membunuh dan menghancurkan Umbrella Corporation yang merupakan sumber mala petaka.

Sebelumnya Film Resident Evil ini memiliki beberapa seri yaitu :

1. Resident Evil (2002)

Dalam film ini, Umbrella Corporation melakukan pengoprasian fasilitas perusahaan yaitu penelitian genetik rahasia dengan diberi nama The Hive. Penelitian ini terletak jauh di bawah kota Raccoon City, The Hive kemudian disegel oleh Red Queen yaitu AI yang mengendalikan Hive karena rilisnya dari T-Virus. Red Queen kemudian membunuh setiap makhluk hidup yang berada di fasilitas tersebut untuk memastikan T-Virus tidak keluar mencapai permukaan, akan tetapi T-Virus reanimates mereka, dan mengubah manusia menjadi seperti zombie yang sangat agresif.

2. Resident Evil: Apocalypse (2004) 

Didalam film ini, wabah virus tersebut telah mencapai ke permukaan, Mayor Timothy Kain kemudian menyegel semua orang yan keluar ke dan dari kota Raccoon City. Di antara manusia yang terjebak di kota Raccoon City ini yaitu Jill Valentine dengan kekasihnya Peyton Wells. Dan setelah Alice terbangun dari komanya, dia berusaha untuk menyelamatkan Jill dan Peyton dari serangan monster Licker yang telah lolos dari The Hive. Dr. Charles Ashford kemudian dihubungi mereka yang mengaku bahwa dirinya mengetahui tempat titik evakuasi di Raccoon City dalam pertukaran agar bisa menyelamatkan Angela Ashford dia adalah putrinya yang terjebak didalam kota Raccoon City.

3. Resident Evil: Afterlife (2010)

Setelah peristiwa Extinction Ditetapkan, Alice bersama klonnya menyerang ke Markas Umbrella di kota Tokyo. Wesker berhasil lolos dan membunuh klon serta menghancurkan fasilitas. Wesker berhadapan dengan Alice di sebuah helikopter. Kemudian Dia berhasil menyuntikkan serum ketubuh Alice yang menyebabkan menghilangnya kemampuan super Alice. helikopter tersebut mengalami kecelakan, hanya Alice yang terlihat muncul dari reruntuhan itu. Setelah pencarian berbulan-bulan dari udara korban lainnya gagal ditemukan, Alice menuju kemudian lokasi Arcadia. Alice mendarat di atas lapangan terbang yang berada di Alaska, di mana Alice menemukan Claire yang keadaannya sudah berbeda.

4. Resident Evil: Retribution (2012)

Didalam film tersebut, Alice kembali terbangun ditempat sebuah pangkalan di Umbrella. Dan diinterogasi oleh Valentine, kemudian Wong menjelaskan tentang Wesker yang berencana untuk membantunya melarikan diri dari pertempuran superkomputer Red Queen, dan untuk menyelamatkan apapun yang masih tersisa dari umat manusia. Ia telah membuat sebuah tim koperasi freelance yang bertugas menyusup ke basis untuk membantu Alice melarikan diri, dan juga termasuk Barry Burton, Luther Barat dan Leon S. Kennedy.


Detail Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Crew:

Genre / Jenis Film : Action, Horror, Sci-Fi, Thriller
Sutradara : Paul W.S. Anderson
Penulis : Paul W.S. Anderson, Capcom
Produser : Paul W.S. Anderson ,Jeremy Bolt dan Samuel Hadida
Produksi : Davis-Films, Don Carmody Productions,Capcom Entertainment, Constantin Film, Impact Pictures
Distributed : by Screen Gems
Country: Germany, Australia, Canada, France
Bahasa : English
Rilis : 27 januari 2017
MPAA : R
Durasi : - minutes
Negara : Amerika

Pemain Film Resident Evil: The Final Chapter (2017) Cast :

Milla Jovovich berperan sebagai Alice
Ali Larter berperan sebagai Claire Redfield
Shawn Roberts berperan sebagai Albert Wesker
Iain Glen berperan sebagai Dr. Alexander Isaacs
Rola berperan sebagai Cobalt
Fraser James berperan sebagai Michael
Aubrey Shelton berperan sebagai Scars
Edwin Jay berperan sebagai Gardiner
principal  berperan sebagai Alexis Sandoval
Ruby Rose berperan sebagai Abigail
William Levy berperan sebagai Kristen
Eoin Macken berperan sebagai Doc
Lee Joon-gi berperan sebagai Komandan Lee

Resident Evil 6: The Final Chapter Movie Trailer