Rabu, 30 Maret 2016

The Bronze (2016)

Film "The Bronze" merupakan film drama komedi Hollywood terbaru 2016. Film The Bronze (2016) ini disutradarai oleh Bryan Buckley dan diproduseri oleh Bryan Buckley,Michael C. Cuddy,Jay Duplass dan Mark Duplass, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Melissa Rauch dan Winston Rauch.

The Bronze Movie ini dibintangi oleh bintang ternama hollywood seperti Melissa Rauch berperan sebagai Hope Annabelle Greggory, Gary Cole berperan sebagai Stan Greggory, Haley Lu Richardson berperan sebagai Maggie Townsend, Thomas Middleditch berperan sebagai Ben Lawfort, Sebastian Stan berperan sebagai Lance Tucker, Cecily Strong berperan sebagai Janice Townsend, Dale Raoul berperan sebagai Doris dan Hannah Alexandria berperan sebagai Gymnast.

Film The Bronze (2016) ini akan di produksi oleh Duplass Brothers Productions dan distibutori oleh Sony Pictures Classics dan Stage 6 Films. Film The Bronze ini dirilis pada tanggal 18 maret 2016 yang berdurasikan 1jam 48 menit.

The Bronze (2016)

Sinopsis Film The Bronze (2016)

The Bronze Film ini mengisahkan cerita tentang atlit cantik yang bernama Melissa Rauch (diperankan Hope Annabelle Greggory). Melissa Rauch merupakan seorang atlit yang berasal dari daerah Amherst dan tinggal bersama ayahnya yang bernama Gary Cole (di perankan Stan Greggory). Ia mengikuti sebuah ajang kompetisi senam yang paling bergensi sedunia. Dalam lomba senam tersebut ia memperoleh mendali perunggu atau berada diposisi ketiga. Walau hanya mendapatkan mendali perunggu  ia sudah menjadi kebanggaan terutama di daerahnya. Ia menjadi sangat terkenal dan bahkan bisa di jejerkan dengan selebriti ternama.

Namun dikarena ketenaranya itu ia menjadi lupa diri, Rauch sudah tidak pernah latihan senam lagi dan hobinya hanyalah berbelanja pergi berwisata dan menghambur-hamburkan uangnya. Pada suatu ketika, ada atlit muda yang mampu menggesar namanya, ia adalah Haley Lu Richardson (diperankan Maggie Townsend) dan Ia merupakan seorang atlit yang yang rajin berlatih serta tidak sombong dan angkuh seperti Ruach.

Merasa ketenarnya direbut oleh atlit muda tersebut Rauch akhirnya mulai memikirkan sebuah cara supaya dirinya bisa kembali tenarseperti sebelumnya. Dan Rauch mulai berlatih keras dengan harapan agar dapat menyaingi sang atlit muda tersebut. Dan apakah ia mampu merebut kembali masa ke emasanya sebagai selebriti? Temukan jawabannya dengan menonton film ini.

Detail Film The Bronze (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama,Komedi
Sutradara : Bryan Buckley
Produser : Michael C. Cuddy, Bryan Buckley, Mark Duplass dan Jay Duplass
Penulis : Melissa Rauch dan Winston Rauch
Distributor : Sony Pictures Classics, Stage 6 Films
Produksi :   Duplass Brothers Productions
Rilis :  18 maret 2016
MPAA : R
Durasi : 108 menit
Negara :  Amerika

Pemain Film The Bronze (2016) Cast :

Melissa Rauch berperan sebagai Hope Annabelle Greggory
Gary Cole berperan sebagai Stan Greggory
Haley Lu Richardson berperan sebagai Maggie Townsend
Cassandra Baun berperan sebagai Swedish Girl
Stephanie Bertoni berperan sebagai TV News Anchor
Brian Binder berperan sebagai Ryan
Sarah Marie Claire Brooks berperan sebagai Mall Patron
Alicia Caple berperan sebagai Romanian gymnast
Thomas Middleditch berperan sebagai Ben Lawfort
Sebastian Stan berperan sebagai Lance Tucker
Cecily Strong berperan sebagai Janice Townsend
Dale Raoul berperan sebagai Doris
Hannah Alexandria berperan sebagai Gymnast
Dyrell Barnett berperan sebagai Event Official

The Bronze Movie Trailer