Kamis, 10 Maret 2016

Meet the Blacks (2016)

Film "Meet the Blacks" merupakan sebuah film komedi hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Deon Taylor dengan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Nicole DeMasi dan Deon Taylor. Film Meet the Blacks rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Apri 2016 di Amerika Serikat.


Meet the Blacks (2016)

Sinopsis Meet the Blacks (2016) 

Film Meet the Blacks menceritakan tentang sebuah keluarga yang selama ini mengalami banyak masalah, utang dan semua problem sosial. Disudut kota Detroit, mendadak mereka mendapatkan kemenangan dianugerahi sebuah warisan senilai satu juta dolar.

Tak pikir panjang keluarga yang mendadak kaya raya ini pun, langsung mempersiapkan sesuatunya untuk lari dari semua masalah yang mereka hadapi. Mereka pergi menuju Beverly Hills, sebuah komplek perumahan para orang kaya. Mereka pun tiba dan langsung mendapatkan sebuah rumah mewah.

Namun mereka  tidak mengetahui ada aturan tak tertulis di wilayah Beverly Hills, sebuah aturan tahunan dimana setiap tahun ada aturan pembersihan tahunan yang melegalkan segala bentuk tindak kriminal selama dua belas jam. Setiap orang bisa melakukan tindakan kriminal apapun dalam waktu setengah hari, dan lewat dari situ akan segera dibersihkan. Keluarga ini lupa mencari informasi tentang tempat tinggal baru mereka.

Meet the Blacks akan menghadapi Black Friday spesial. Waktu yang tak pernah mereka harapkan terjadi. Akhirnya, mereka harus berhadapan dengan para perampok yang juga menginginkan uang mereka.


Detail Meet the Blacks (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Deon Taylor
Penulis : Nicole DeMasi, Deon Taylor
Bintang : Mike Epps, Zulay Henao, Mike Tyson
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 1 April 2016 (USA)
Durasi : 90 Min

Pemain Film Meet the Blacks (2016) 

Mike Epps
Zulay Henao
Mike Tyson
Charlie Murphy
Andrew Bachelor
DeRay Davis
Lavell Crawford
Gary Owen
Bresha Webb
Paul Mooney
Alex Henderson
Phil Austin
Perez Hilton
Gloria Govan
Michael Blackson

Meet the Blacks Movie Trailer