Senin, 07 Maret 2016

Mia Madre (2016)

Film "Mia Madre" merupakan film Drama terbaru 2016 yang disutradarai oleh Nanni Moretti dan sekaligus sebagai penulis naskah cerita didalam film Mia Madre 2016 ini. Didalam penulisan cerita ini dia dibantu oleh rekannya yang bernama Valia Santella (story). film ini dibintangin oleh beberapa artis ternama seperti Margherita Buy, John Turturro, dan juga Giulia Lazzarini. Dan rencananya film ini akan segera dirilis pada bulan April mendatang atau lebih tepatnya pada tanggal 16 April 2015 di Itali.

Mia Madre (2016)

Sinopsis Mia Madre (2016)

Film Mia Madre menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bernama Margherita, yang sedang melewati masa-masa sulit dalam hidupnya, dia bekerja sebagai seorang sutradara perfilman di Amerika Serikat dan sudah bekerja cukup lama didalam bidang tersebut, namun pada akhirnya dia harus bersiteru dengan para kru perfilman yang berada disana terutama terhadap Barry Huggins Aktor Amerika Serikat yang terkenal asal Itali.

Margherita bercerai dengan suaminya dan Ia dipaksa untuk meninggalkan putrinya yang masih usia remaja. selain itu ibunya sedang dalam keadaan sakit yang cukup parah, dan dokterpun sudah memberitahukan ke Margherita dan kakaknya mengenai hal-hal terburuk yang mungkin saja terjadi pada ibunya. Dia dituntut untuk mampu dalam melewati semua itu dan menyelesaikan semua masalahnya.

Detail Film Mia Madre (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Nanni Moretti
Penulis : Nanni Moretti (story), Valia Santella (story)
Bintang : Margherita Buy, John Turturro, Giulia Lazzarini
Negara : Italy | France | Germany
Bahasa : Italian | English | French
Tanggal Rilis : 16 April 2015 (Italy)
Budget: €7.000.000 (estimated)
Durasi : 106 menit

Pemain Film Mia Madre:

Margherita Buy
John Turturro
Giulia Lazzarini
Nanni Moretti
Beatrice Mancini
Stefano Abbati
Enrico Ianniello
Anna Bellato
Toni Laudadio
Lorenzo Gioielli
Pietro Ragusa
Tatiana Lepore
Monica Samassa
Vanessa Scalera
Davide Iacopini

Mia Madre Movie Trailer