Senin, 07 Maret 2016

Norm of the North (2016)

Film Animasi Hollywood "Norm of the North" merupakan film animasi terbaru yang bergenre Animation, Adventure, Comedy dan film Norm of the North ini disutradarai oleh Trevor Wall sedangkan naskah cerita ditulis oleh Jack Donaldson bersama dengan Derek Elliott. Banyak sekali pengisi suara dalam film Norm of the North 2016 ini diantaranya adalah Rob Schneider, Heather Graham, Colm Meaney, Gabriel Iglesias, Bill Nighy, Michael McElhatton, Ken Jeong, dan Loretta Devine. Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2016.

Norm of the North (2016)

Sinopsis Norm of the North (2016)

Film "Norm of the North" 2016 menceritakan tentang seekor beruang kutub bernama Norm (Rob Schneide) bersama tiga temannya yang harus meninggalkan rumah mereka di Kutub Utara, dikarenakan ada sekelompok manusia yang ingin membangun sebuah rumah besar di sekitar habitatnya.

Norm bersama dengan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke Amerika. Di sana mereka berniat untuk meyakinkan kepada manusia supaya tidak membangun rumah tersebut di sekitar habitat Norm.

Sesampainya di New York untuk mendapatkan perhatian banyak orang, Norm berencana menjadi penari latar. Setelah menjadi penari latar Norm berhasil menjadi terkenal dan menjadi maskot dari sebuah perusahaan terkenal. Hal itu membuat Norm sadar untuk menyelamatkan nasib kampung halamannya yang kini diambang kehancuran akibat pemanasan global yang di lakukan oleh manusia.

Detail Film Norm of the North (2016)

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Trevor Wall
Penulis Naskah : Jack Donaldson, Derek Elliott
Tanggal Rilis Perdana : 15 Januari 2015
Produksi : Lionsgate dan Splash Entertainment
Durasi Film : 86 Menit

Pengisi Suara Film Norm of the North :

Rob Schneider sebagai Norm
Ken Jeong sebagai Mr. Greene
Loretta Devine sebagai Tamecia
Heather Graham sebagai Vera
Bill Nighy sebagai Socrates
Gabriel Iglesias sebagai Pablo dan Stan
Michael McElhatton sebagai Laurence
Colm Meaney sebagai Kakek

Norm of the North Movie Trailer