Senin, 07 Maret 2016

The Other Side Of The Door (2016)

Film Horror "The Other Side Of The Door" ini merupakan sebuah film Hollywood terbaru dengan genre Horror dan Thiller. The Other Side Of The Door Movie ini disutradarai oleh Johannes Roberts dan diproduseri oleh Rory Aitken dengan Alexandre Aja. Film Hollywood The Other Side Of The Door (2016) ini menampilkan sejumlah artist berbakat Hollywood yaitu seperti Sarah Wayne Callies berperan sebagai (Maria), Jeremy Sisto berperan sebagai (Michael), dan Javier Bote tberperan sebagai (Myrtu). Film ini telah dirilis pada tanggal 11 Maret 2016 yang lalu.

The Other Side Of The Door (2016)

Sinopsis The Other Side Of The Door 

Film "The Other Side Of The Door" mengisahkan cerita tentang sebuah keluarga yang ingin pindah menuju ke sebuah pulau impian. Akan tetapi pada saat mereka sedang berada di tengah perjalanan musibah buruk menimpa mereka yaitu mereka mengalami sebuah kecelakaan yang menyebabkan anak laki lakinya meninggal.

Ibu dari anak tersebut berusaha untuk mencari cara untuk dapat mengucapkan kata kata terakhir pada puteranya yang belum sempat Ia sampaikan. Dia meminta bantuan pada seorang paranormal wanita, kemudian melakukan sebuah ritual yang dilakukan berada di tengah hutan di sebuah bangunan tua untuk bisa berbicara kepada roh anaknya.

Ibu tersebut hanya diperbolehkan berbicara pada puteranya dari balik pintu dan dilarang untuk membukanya. Akan tetapi ia melanggar larangan tersebut. Dan karena itu lah, tidak hanya dirinya saja keluarganya pun menjadi terancam.

Detail Film The Other Side Of The Door (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror, Thiller
Sutradara : Johannes Roberts
Produser : Rory Aitken, Alexandre Aja
Rumah Produksi : 42, Kriti Production
Penulis Naskah : Johannes Roberts, Ernest Riera
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 96 Menit
Tanggal Rilis : 11 Maret 2016
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film The Other Side Of The Door (2016) Cast :

Sarah Wayne Callies berperan sebagai (Maria)
Jeremy Sisto berperan sebagai (Michael)
Suchitra Pillai Malik berperan sebagai (Piki)
Logan Creran berperan sebagai (Oliver)
Javier Botet berperan sebagai (Myrtu)
Sofia Rosinsky berperan sebagai (Lucy)
Jax Malcolm berperan sebagai (Pengisi suara Oliver )

The Other Side Of The Door Movie Trailer