Senin, 07 Maret 2016

Sawadikap (2016)

Film "Sawadikap" 2016 merupakan film horror indonesia terbaru 2016. Film Sawadikap 2016 ini disutradarai oleh Andreas Sullivan sedangkan naskah cerita ditulis oleh Baskoro Adi. Film Sawadikap di bintangi oleh beberapa artis artis indonesia seperti Melani Ricardo, Joe Project P, dan Muhadkly Ach, Zaky Zimah. Film ini akan mulai tayang perdana di bioskop 21 dan bioskop bioskop lainnya di indonesia mulai tanggal 14 Januari 2016.

Sawadikap (2016)

Sinopsis Film Sawadikap (2016)

Film Sawadikap menceritakan tentang Ocep yang di perankan oleh (Zaky Zimah). Ia mendapatkan sebuah keberuntungan memperoleh sebuah tiket liburan ke Thailand untuk 3 orang.  Dia mulai berfikir siapa saja yang mau berangkat ke Thailand bersama dengannya. Dan akhirnya Ocep mengajak kedua temannya yang juga merupakan sahabat karibnya, mereka yaitu Bryan (Kiki Drajat) dan juga Ariel (Lionil Hendrik) untuk besama sama berangkat menuju Thailand.

Sesampainya di Thailand  tenyata ada sebuah perayaan yang bernama Pee Ta Khoon, Perayaan Pee Ta Khoon sendiri ternyata adalah sebuah perayaan adat istiadat di sana yang di mana arwah orang yang telah meninggal, di panggil turun kembali ke bumi.

Mereka bertiga menikmati perayaan tersebut, akan tetapi kegembiraan mereka malah menjadi sebuah petaka karena mereka tanpa sadar merusak sebuah sesajen pada acara adat tersebut. Bahkan mereka tidak beranggapan serius tentang perbuatan mereka. Padahal ada sesorang yang telah memperingatkan mereka ber tiga.

Ada salah satu roh yang bernama Phon yang di perankan oleh (Ilona Cecilia) yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak oleh Ariel.

Selang beberapa waktu akhir liburan mereka pun telah selesai dan akhirnya mereka bertiga kembali ke Indonesia, sesampainya di Jakarta, Ariel sempat kaget karena arwah yang bernama Phon juga ikut ke Jakarta.

Ariel merahasiakan tentang keberadaan Phon dari kakaknya yang bernama Atun (Melani Ricardo). Dikarenakan sang kakak melarang kalo ada perempuan yang tinggal di dalam rumahnya.

Bang Bryan merupakan orang pertama yang menyadari bahwa Phon adalah sesosok arwah. Bryan dan Ocep berusaha memisahkan Phon dari Ariel tetapi usaha mereka selalu digagalkan oleh Phon. Mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) untuk membantu mengusir Phon.  Bagai mana cerita selan jutnya  ? akan kah mereka berhasil mengusir arwah jahat tersebut.

Detail Film Sawadikap (2016)

Genre : Horror
Produser : Oswin Bonifanz
Sutradara : Andreas Sullivan
Penulis : Baskoro Adi
Produksi : Unlimited Production
Tanggal Rilis : 14 Januari 2016
Durasi Film : 89 Menit
MPAARating : R13+

Pemain Film Sawadikap (2016)

Zaky Zimah Sebagai "Ocep"
Lionil Hendrik Sebagai "Ariel'
Kiki Drajad sebagai "Bryan'
Ilona Cecilia Sebagai  "Phon"
Melani Ricardo sebagai "Atun"

Trailer Film Sawadikap