Senin, 14 Maret 2016

My Golden Days (2016)

Film “My Golden Days” atau yang berjudul astil "Trois souvenirs de ma jeunesse" merupakan sebuah film drama hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Arnaud Desplechin dengan dibantu oleh dua orang penulis yaitu Arnaud Desplechin (screenplay), dan juga  Julie Peyr (screenplay). Dan akan dibintangi oleh Quentin Dolmaire, Lou Roy-Lecollinet, dan juga  Mathieu Amalric. Film ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 18 Maret 2016 di Prancis.

My Golden Days (2016)

Sinopsis Film My Golden Days (2016)

Film My Golden Days menceritakan kisah tentang Paul Daedalus yang akan pergi menginggalkan Tajikistan. dia ingat tentang masa kecilnya di Roubaix, waktu dia sering bercanda dengan ibunya dan selalu berhubungan erat dengan saudaranya Ivan, seseorang anak yang saleh dan keras. dia juga ingat tentang ayahnya yang enam belas tahun tidak bertemu yang sekarang ayahnya sudah menjadi seorang warga negara Uni Soviet.

Dia juga mengingat jelas tentang Delphine, sepupunya bernama Bob, Penepole, mehdi Kovalki dan teman-temannya yang sudah mengkhianati dia. pada saat studinya di Paris, dia bertemu dengan Dr.Behanzin orang yang mengajarkannya mengenai banyak hal.

Detail Film My Golden Days (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Arnaud Desplechin
Penulis : Arnaud Desplechin (screenplay), Julie Peyr (screenplay)
Bintang : Quentin Dolmaire, Lou Roy-Lecollinet, Mathieu Amalric
Negara : France
Bahasa : French | Russian | Hebrew
Tanggal Rilis : 18 Maret 2016
Durasi Film : 123 menit

Pemain Film My Golden Days (2016)

Quentin Dolmaire
Lou Roy
Lecollinet
Mathieu Amalric
Dinara Drukarova
Cécile Garcia-Fogel
Françoise Lebrun
Irina Vavilova
Olivier Rabourdin
Elyot Milshtein
Pierre Andrau
Lily Taieb
Raphaël Cohen
Kheifets Gregory
Clémence Le Gall
Théo Fernandez

My Golden Days Movie Trailer