Senin, 14 Maret 2016

Money Monster (2016)

Film "Money Monster" adalah film drama asal Amerika yang akan dirilis pada tanggal 13 Mei 2016 (USA). Jodie Foster merupakan sutradara yang akan menyutradarai Film Money Monster ini  sedangkan naskah ceritanya ditulis oleh Jim Kouf, Jami Linden dan Alan di Fiore. Smoke House Pictures, The Allegiance Theater dan TriStar Pictures yang akan memproduksi Money Monster Movie ini.

Beberapa bintang hollywood papan atas akan meramaikan film Thiller Money Monster 2016 ini antara lain yaitu George Clooney berperan sebagai Lee Gates, Julia Roberts berperan sebagai Patty Fenn, Dominic West berperan sebagai Walt Camby, Caitriona Balfe  berperan sebagai Diane Lester dan Jack O'Connell berperan sebagai Kyle Budwell.

Money Monster (2016)

Sinopsis Money Monster

Film Drama "Money Monster" berkisah tentang Lee Gates yaitu seorang pembawa acara di salah satu stasiun televisi yang menawarkan sebuah bisnis investasi saham dengan judul acara Money Monster yang dibawakan olehnya langsung.

Dikarenakan acara tersebut Lee Gates mendapatkan masalah yang cukup serius yaitu salah satu penonton mengalami kerugian besar dikarenakan mengikuti acara tersebut. Pada saat masih bertugas ia ditangkap dan diancam oleh penontan tadi jika harga saham tidak bsa naik sebelum jatuh tempo yang ditentukan Ia tidak segan segan akan membunuh  Lee Gates. Bagaimanakah nasib Lee Gates? mampukah ia melewati permasalahan tersebut ? Tunggu dan saksikan Film Money Monster (2016) ini di Bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Clown (2016) , I Am Wrath (2016)

Money Monster Movie Detail :

Genre  : Drama, Thiller
Sutradara : Jodie Foster
Produser : Lara Alamddine, George Clooney, Danil Dubiecki, Grant Heslov
Penulis : Jim Kouf, Jami Linden dan Alan di Fiore
Tanggal Tayang :13 May 2016 (USA)
Rumah Produksi : Smoke House Pictures, TriStar Pictures, The Allegiance Theater
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 98 Menit
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Money Monster  Movie Stars :

George Clooney (Lee Gates)
Julia Roberts (Patty Fenn)
Christopher Denham (Ron Sprecher)
Giancarlo Esposito (Kapten Marcus powell)
Emily Meade (Molly)
Grant Rosenmeyer (Dave)
Chris Bauer (Lieutenant Nelson)
Jack O'Connell (Kyle Budwell)
Dominic West (Walt Camby)
Caitriona Balfe (Diane Lester)

Money Monster Movie Trailer