Jumat, 06 Mei 2016

Clown (2016)

Film horror terbaru "Clown" adalah film buatan amerika yang akan dirilis pada tanggal 17 Juni 2016 mendatang. Jon Watts merupakan sutradara yang akan menyutradarai Film Clown ini dengan dibantu oleh seorang penulis yaitu Christopher D. Ford. The Weinsten Company bersama Dimension Films yang akan mendistribusikan Clown The Movie ini.

Film yang berdurasi kurang lebih 1,5 jam ini diproduksi oleh Vertebra Films, Film Nation Entertainment dan Cross Creek Pictures. Beberapa bintang top barat akan memeriahkan Film Clown diantaranya yaitu Laura Allen (meg), Elizabeth Whitmere (Denise), Andy Powers (kent), Allent Altman dan Peter Stormare.

Clown (2016)

Sinopsis Clown (2016)

Film Horror Clown berkisah tentang seorang ayah yang sangat menyayangi keluarganya terutama anak dan istrinya yaitu Kent McCoy. Pada suatu ketika ia merayakan ulang tahun putranya yang brnama jack dengan memakai atribut badut. Disaat pesta ulang tahun putranya berakhir Ia tertidur dengan masih memakai kostum badut tersebut.

Disaat terbangun dari tidurnya Kent terkejut ternyata kostum badut yang ia pakai tidak bisa dilepas, seakan akan kostum tersebut menyatu dengan kulitnya. Istri Kent(Meg) juga berusaha membantu melepas kostum tersebut dari badannya akan tetapi hasilnya sama, bahkan kulit Kent sampai terluka.

Kesadaran Kent mulai kacau ia mulai berperilaku aneh. Ia berusaha sekuat tenaga melawan untuk tetap tersadar dan berfikiran jernih. Kent McCoy kemudian menanyakannya kepada seorang ahli kanker yang bernama Dr. Martin Karlsson. Setelah diselidiki ternyata kostum yang kent pakai merupakan kulit dan rambut 'Cloyn' ia adalah setan kuno Eropa Utara.

Mengetahui hal itu Dr. Martin Karlsson mencoba membunuh nya, Dikarenakan hantu Cloyn memakan lima orang anak tiap bulanya, akan tetapi usaha Dr. Martin gagal dan Kent berhasil melolos diri. Kestabilan jiwanya mulai berubah ia mulai berkelahi dan bahkan membunuh orang. Khawatir dengan kelakuannya Kent berusaha mencoba meng akhiri hidupnya. berbagai macam cara ia lakukan tapi usahanya sia sia.

Dapatkah Meg (Istri Kent) dan Dr. Martin Karlsson membebaskan Kent dari hantu tersebut. Bikin penasaran kan, Tunggu dan saksikan Film Clown di Bioskop kesayangan anda.

Clown Movie Detail :

Jenis/Genre :Horror
Tayang : 16 June 2016
Negara : USA
Director : Jon Watts
Naskah : Jon Watts & Christopher D. Ford
Companies : Film Nation Entertaintment ,Cross Crek Pictures, The Weintstein Company, Dimensions Film & Vertebra Films
Waktu : 1,5 jam

Clown Movie Stars :

Peter Stormare
Laura Allen (meg)
Elizabeth Whitmere (Denise)
Andy Powers (kent)
Allent Altman

Clown Movie Trailer