Rabu, 04 Mei 2016

I Am Hope (2016)

"I Am Hope" Movie ini termasuk ke dalam film drama Indonesia terbaru diawal tahun 2016 yang di sutradarai oleh Adilla Dimitri berdasarkan naskah skenario yang di tulis dengan seorang temannya yaitu Renaldo Samsara. I Am Hope Movie ini di bintangi oleh Tatjana Saphira, Ray Sahetapy, Fachri Albar, Fauzi Baadilla dan Tio Pakusadewo. Alkimia Production selaku yang memproduksi film I Am Hope menayangkan di bioskop indonesia mulai 4 Februari 2016, bertepatan dengan hari Kanker di dunia.

I Am Hope Film drama ini di produseri oleh Wulan Guritno yang baru saja merilis foto adegan di balik layar. Kisah dalam film ini juga sangat menyentuh hati. dan mengharukan, Bingtang film yang berperan dalam filem ini juga tampak benar-benar menghayati perannya masing masing. Ekspresi yang ditampilkan Tio dan Saphira dapat menyiratkan adanya suatu kesedihan yang mendalam.

Inti cerita dari film I Am Hope ini yaitu berkisah tentang kehidupan para penderita kanker. Film ini juga akan diperankan oleh Fauzi Baadilla, Alessandra Usman.dan Fachri Albar

I Am Hope (2016)

Sinopsis Film I Am Hope 

Film drama I Am Hope 2016 menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Mia ( diperankanTatjana Saphira), dirinya harus menghadapi suatu penyakit yang mematikan yaitu kanker diusianya yang masih begitu muda.

Mia hanya tinggal dengan ayahnya (diperankanTio Pakusadewo) dan saudarinya (diperankan Alessandra Usman). Mereka merdua sangat menyayangi Mia dengan sepenuh hati dan mereka berusaha dengan berbagai cara untuk menjaga dan membahagiakan Mia.

Dari waktu ke waktu kondisi Mia semakin melemah dia mempunyai suatu keinginanan yaitu ingin mewujudkan suatu pertunjukkan yaitu sebuah pertunjukan teater. Namun saran dari sang Dokter (diperankan Ray Sahetapy) supaya Mia lebih menjaga kondisi tubuhnya, akan tetapi dengan persiapan teater tersebut tubuh Mia semakin bertambah lemah hingga akhirnya Ia pingsan. Mampukah Mia berhasil melawan penyakit kang dan kermewujutkan keinginannya tersebut? Tonton dan saksikan Film I Am Hope (2016) dibioskop kesayangan anda.

Detail Film I Am Hope (2016) Crew :

Genre /Jenis Film :  Drama
Sutradara : Adilla Dimitri
Penulis : Renaldo Samsara, Adilla Dimitri
Produser : Wulan Guritno, Amanda Sukasah, Janna Sukasah-Joesoef
Produksi : Alkimia Production
Durasi : - Menit
Tanggal Rilis : 4 Februari 2016
Negara : Indonesia

Pemain Film I Am Hope (2016) Cast :

Tatjana Saphira
Fauzi Baadilla
Alessandra Usman
Tio Pakusadewo
Ray Sahetapy
Fachri Albar
Feby Febiola
Kenes Andari
Ine Febriyanti
Ariyo Wahab

Trailer Film I Am Hope