Rabu, 04 Mei 2016

OK-JEK (NET TV)

Film "OK-JEK" merupakan sebuah fim sitkom yang ditayangkan oleh stasiun TV NET dengan bergenre drama dan komedi. Setelah sebelumnya sukses dengan Tetangga Masa Gitu, Kelas Internasional, dan Rans Family, Kini Net TV ketagihan menghadirkan sinetron serupa dengan plot yang sedang ramai saat ini yaitu ojek online dengan judul OK-JEK.

Sinetron Drama Komedi ini ditayangkan setiap hari senin sampai jumat pada pukul 19.00 - 20.00 WIB. Sitkom ini dibintangi oleh Oka Antara (sebagai Iqbal), Atiqah Hasiholan (sebagai Asna), Opang (sebagai Candil), Ibnu Jamil (sebagai Seno), Dodit Mulyanto (sebagai Mul) dan masih banyak lagi.

OK-JEK (NET TV)


Sinopsis Sinetron Komedi OK-JEK 

Film Sinetron komedi OK-JEK menceritakan tentang para driver OK-JEK dan orang-orang disekitar mereka., dan juga masalah-masalah yang sering dialami driver dan managementnya. Iqbal merupakaan salah satunya, ia merupakan orang yang nganggur dan mendapatkan omelan dari oraang tuanya karena belum memiliki pekerjaan.

Opang (candil) yang merupakan sahabat iqbal memberikan sebuah ide padanya untuk menarik ojek langganan opang, akan tetapi iqbal menolak tawaran tersebut. Namun pikiran iqbal seketika itu berubah saat melihat asnah (atiqah hasiholan), seorang perempuan cantik yang bekerja sebagai seorang tukang ojek online. Melihat asna iqbal pun memutuskan untuk menjadi seorang tukang ojek online juga dan bergabung di OK-JEK.

Salah satu driver OK-JEK seno (ibnu jamil) yang terkenal dengan wajah tampannya, sehingga sering kali penumpang perempuan membuat strategi untuk mendapatkan seno sebagai driver mereka. Disalah satu episode seno belajar bahasa india dan telah lancar dengan bahasa tersebut.

Selain itu ada juga Mulyadi (dodit mulyanto) atau lebih sering dipanggil Mul, dia adalah karakter utama terakhir yang bergabung dengan OK-JEK. Satu-satunya driver yang sudah berkeluarga dan tinggal dikontrakan milik ibu iqbal. Sebelum menjadi driver OK-JEK, mul bekerja di laut, namun berhenti supaya bisa terus bersama istri dan anaknya. Mul jarang menunjukkan ekspresi diwajahnya, namun tidak dengan cara bicaranya.

OK-JEK dipimpin oleh seorang perempuan yaitu prima, cara bicaranya yang terkadang pedas namun sebenarnya dia adalah orang baik. Ade adalah customer service dan call center yang sikapnya kadang kekanak-kanakan, hatinya mudah tersentuh dan menangis.

Sinetron komedi "OK-JEK" merupakan ojek berbasis online yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di indonesia. Inovasi ojek online diminati oleh masyarakat karena kemudahannya untuk diakses. Dalam serial ini, hadir sebuah materi lucu mengenai ojek yang sebenarnya merupakan kejadian sehari-hari. Meski begitu, kesuksesan sitkom OK-JEK ini tidak kalah dengan serial sebelumna seperti Tetangga Masa Gitu, Kelas Internasional.

Mau tau cerita-cerita seru tentang OK-JEK??? Jangan lewatkan tayangannya setiap hari senin-jumat pada pukul 19.00-20.00 WIB.

Detail sinetron komedi OK-JEK

Genre : Drama, komedi
Format : Sitkom
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Produksi : Netmedia
Durasi : 30 menit

Pemain OK-JEK (NET TV)

Oka antara
Ibnu jamil
Atiqah hasiholan
Dodit mulyanto
Girindra kara
Baby Jovanca

Trailer Film OK-JEK (NET TV)