Selasa, 03 Mei 2016

Marlina The Murderer In Four Acts (2016)

Film "Marlina The Murderer In Four Acts" disutradarai oleh Mouly Surya, Ia merupakan seorang sutradara yang cukup terkenal di indonesia yang sudah tidak diragukan lagi kemampuanya dalam menyutradarai didunia perfilman. Dia dibantu oleh seorang penulis yang bernama Garin Nugroho. Film drama Marlina The Murderer In Four Acts ini memiliki perpaduan genre yaitu Drama dan Thriller tentunya akan semakin menambah daya tarik tersendiri, dan pembuatan film The Murderer In Four Acts ini telah menghabiskan dana kurang lebih sebesar €550 000. Film Thriller Marlina The Murderer In Four Acts rencananya akan meramaikan L'Atelier du Festival, yaitu sebuah event project market bagian dati Cannes Film Festival yang dilaksanakan pada tanggal 11-22 Mei 2016.

Artis cantik Marsha Timothy akan ikut membintangi film layar lebar yang satu ini, selain film Marlina The Murderer In Four Acts Masha Timothy sebelumnya juga telah membintangi beberapa film layar lebar diantaranya seperti Film Ekspedisi Madewa (2006), Film Coklat Stroberi (2007),  Film Merah itu Cinta (2007), Film Love (2008), Film From Bandung with Love (2008), Film Otomatis Romantis (2008), Film Pintu Terlarang (2009), Film Belkibolang (2011), Film Oh Tidak..! (2011), Film Khalifah (2011), Film Modus Anomali (2012), Film Tampan Tailor (2013), Film The Raid 2: Berandal (2014), Film Toba Dreams (2015) dan Film Nada Untuk Asa (2015).

Marlina The Murderer In Four Acts (2016)
Sinopsis Marlina The Murderer In Four Acts

Film drama Indonesia Marlina The Murderer In Four Acts 2016 menceritakan tentang kisah seorang wanita yang berasal dari Sumba, yang mana dia telah membunuh dan memenggal kepala seorang perampok, kepala tersebut kemudian Ia bawa kedalam perjalanannya, didalam perjalannya tersebut Ia banyak sekali menemui berbagai macam hal dan juga bayang-bayang siperampok itu selalu menghantui setiap langkahnya. Tidak hanya itu, Ia juga bertemu dengan seorang gadis kecil, yang membuatnya dirinya mengingat tentang calon bayinya yang sedang ia kandung kelak akan seperti apa nasipnya.

Dia juga menemukan seseorang teman, akan tetapi dia dikhianati. lalu dia juga menemui seorang polisi yang telah tensentuh hatinya dan mempercayai ceritanya salah satunya mengenai dirinya yang telah dipemerkosa. dan bukan hanya itu saja, dia harus berjuang dengan keras untuk berjalan dari dapur menuju ke kemar tidur . dan juga berjuang keras demi kelahiran anaknya, dan walaupun pada akhirnya dia harus bisa menerima kenyataan pahit atas apa yang telah ia perbua yaitu Ia harus mendekam di jeruji besi.


Marlina The Murderer In Four Acts Movie Detail 

Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Mouly Surya
Produser :  Fauzan Zidni, Rama Adi
Penulis : Garin Nugroho
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Marlina The Murderer In Four Acts Movie Stars :

Marsha Timothy

Trailer Film Marlina The Murderer In Four Acts