Selasa, 03 Mei 2016

I Am Wrath (2016)

"I Am Wrath" Movie ini termasuk kedalam film box office terbaru 2016 yang bergenre Action, Crime dan Drama. Film I Am Wrath 2016 di sutradarai oleh Chuck Russell sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Yvan Gauthier (story), Paul Sloan. I Am Wrath Movie ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top hollywood seperti Rebecca De Mornay, John Travolta, Amanda Schull, Asante Jones , Sam Trammell, Luis Da Silva, Jr.Paul Sloan, dan Derrick Gilliam.

Vallelonga Productions, Patriot Pictures, Vengeance is Mine Productions telah mengeluarkan dana sekitar $18,000,000 untuk pembuatan film I Am Wrath ini. Film produksi Patriot Pictures, Vallelonga Productions dan Vengeance is Mine Productions ini akan dirilis pada tanggal 20 April 2016 (Indonesia).

I Am Wrath (2016)


Sinopsis I Am Wrath (2016)

I Am Wrath Film ini berkisah tentang Stanley Hill (di perankan John Travolta) Ia merupakan seorang engineer pengangguran, Suatu hari Stanley terlibat sebuah kejadian yaitu Ia menjadi saksi atas sebuah pembunuhan yang menimpa istrinya yang bernama Vivian (di perankan Rebecca De Mornay).

Kejadian pembunuhan itu bermula saat Stanley Hill sedang berada ditempat parkiran dirumahnya, Stanley Hill melihat ada sekelompok preman yang sedang mendatangi istrinya dan preman itu berhasil melukainya. Darah pun mulai bercucuran yang menyebabkan istrinya tersebut jatuh tersungkur, Namun Stanley terlambat datang ke tempat tersebut. Dan akhirnya ia hanya bisa menangis dan memeluk istrinya tercinta yang sedang sekarat. Berawal dari situlah Stanley merasa sangat bersalah dikarenakan ia kurang sigap dalam menjaga istri tercintanya.

Permasalahan pun bertambah ketika aparat polisi yang menangani kasus itu yang bernama Gibson (di perankan Sam Trammell) tidak mampu mengadili si pembunuh tersebut, Polisi tersebut bahkan termasuk kedalam daftar polisi korup bersama beberapa anggota divisi detektif yang dibawahinya.

Karena merasa tidak puas dengan kinerja polisi tersebut, Stanley kemudian menemui seorang teman lama yang bernama Dennis (di perankan Christopher Meloni), untuk membatu menanganangi kasus pembunuhan istri tercintanya tersebut, dan mereka berdua akhirnya berpetualang untuk mencari dan menghukum orang yang telah membunuh istrinya. Mereka akan menghakimmi pembunuh tersebut dengan tangan mereka sendiri, serta menciptakan sebuah perang demi untuk menghancurkan semua orang yang telah merusak apa yang mereka miliki yang telah menyebabkan hidupnya dan hatinya hancur.

Detail Film I Am Wrath (2016) Crew :

Genre : Action, Drama, Crime
Sutradara: Chuck Russell
Penulis : Paul Sloan, Yvan Gauthier (story)
Tanggal Rilis : 20 April 2016 (Indonesia)
Produksi : Vallelonga Productions, Patriot Pictures, Vengeance is Mine Productions
Box Office Budget: $18,000,000
Durasi Film  : 1 jam 32 Menit
Bahasa : Engglish
Negara : USA

Pemain Film I Am Wrath (2016) Cast :

Rebecca De Mornay berperan sebagai Vivian Hill
John Travolta berperan sebagai Stanley Hill
Sam Trammell berperan sebagai Det. Gibson
Doris Morgado berperan sebagai  Rosa
Amanda Schull berperan sebagai Abbie
Christopher Meloni berperan sebagai Dennis
Patrick St. Esprit berperan sebagai Governor Meserve

I Am Wrath Movie 2016 Trailer