Selasa, 03 Mei 2016

The Masked Saint (2016)

Film "The Masked Saint" merupakan salah satu film box office 2016 dengan genre action dan crime. The Masked Saint Movie disutradarai oleh Warren P. Sonoda sedangkan naskah skenarionya di tulis oleh Scott Crowell dan Brett Granstaff. Film The Masked Saint terinspirasi dari suatu kisah nyata yang dialami oleh pastor Chris Whaley, yang kemudian disamakan pada suatu novel yang ditulis oleh chris Whaley. The Masked Saint memperoleh apresiasi Best Pictures tahun 2015 di Festival Christian Film International.

Film ini memiliki kategori biografi dan untuk P23 Entertainment dan Ridgerock Entertainment Group merupakan rumah produksi yang memproduksi film berdurasi 118 menit ini. Pemain utama dalam film ini adalah Brett Granstaff, Lara Jean Chorostecki, Diahann Carroll dan Patrick McKenna.


Film The Masked Saint rilis perdana pada tanggal 8 januari 2016. dan film aksi The Masked Saint ini telah mengeluarkan aggaran sekitar $3,500,000 untuk membuat film ini masuk dalam daftar film box office 2016.

The Masked Saint (2016)

Sinopsis The Masked Saint (2016)

The Masked Saint Movie menceritakan tentang sorang Chris Samuels (Brett granstaff). Dia merupakan seorang pastor yang melayani dalam suatu gereja. Namun siapa sangka, nyatanya dalam ring tinju dirinya juga seorang pe boxer free style dengan penampilan bertopeng (masked). Samuels menjadi seorang pegulat profesional juga mengikuti ayahnya yang sudah pensiun.

Selain itu, Chris juga tidak jarang keluar dijalanan sebagai pria bertopeng. Dia melakukan hal tersebut dikarenakan banyaknya aksi kejahatan yang terjadi di kotanya, ketidakadilan sudah melanda dan tidak sedikit masyarakat kecil yang telah menjadi korban.

Karena hal tersebut, Chris pun mulai bertindak seusai aparat kepolisian dalam mengamankan komunitasnya itu. Disaat yang sama, dirinya juga mengalami krisis dalam rumah tangga serta di gereja. Untuk masih bersih kukuh dalam posisinya, Samuel wajib berusaha untuk merahasiakan dirinya sebagai pria bertopeng supaya identitasnya yang dikenal orang sebagai seorang pastor tidak buruk. Aksi Samuels melenyapkan para penjahat dengan menemui mereka di ring tinju serta membekuk mereka dengan segala kekuatan yang dimilikinya.

Detail Film The Masked Saint

Genre : Action, Biography, Crime
Sutradara : Warren P. Sonoda
Produser : Cliff McDowell
Penulis : Scott Crowell, Brett Granstaff, Chris Whaley (buku)
Cinematography : James Griffith
Produksi : P23 Entertainment, Ridgerock Entertainment Group
Distributor : Freestyle Releasing
Tanggal Rilis : 8 Januari 2016 (USA)
Durasi Film : 111 Menit
MPAA Rating PG-13
Box Office Budget: $3,500,000

Pemain Film The Masked Saint

Brett Granstaff – Chris
Lara Jean Chorostecki – Michelle
T.J. McGibbon – Carrie Samuels
Diahann Carroll – Ms. Edna
Roddy Piper – Nicky Stone
James Preston Rogers – The Reaper
Mykel Shannon Jenkins – Det. Harper
Patrick McKenna – Judd Lumpkin
Scott Nichol – Tim McDonald
Joan Gregson – Mrs. Beasley
Danielle Benton – Valerie
Dwain Murphy – Jojo
Rob deLeeuw – Ray
Jen Pogue – Mindy
Alexis McDowell – Ashley

The Masked Saint Movie 2016 Trailer