Selasa, 03 Mei 2016

Risen (2016)

Film "Risen" merupakan salah satu Film Drama Hollywood 2016 yang disutradarai oleh Kevin Reynolds dan naskah sekenarionya di tulis bersama temannya yaitu Paul Aiello. Risen Movie ini akan di bintangi oleh Tom Felton, Joseph Fiennes dan Peter Firth. Film ini diproduksi oleh TriStar Pictures dan Sony Pictures Entertainment dan Rilis di Bioskop International mulai 19 Februari 2016 silam.

Risen (2016)
Sinopsis Risen (2016)

Film Risen mengisahkan tentang sebuah keheranan, kebingungan dan kecurigaan dalam waktu 40 hari setelah kebangkitan dari Yesus Kristus, seperti diceritakan melewati mata seorang kafir. Clavius di perankan (Joseph Fiennes) merupakan seorang prajurit kuat dari Roman Militer Tribune dengan ajudannya Lucius di perankan (Tom Felton), bertugas untuk memecahkan misteri tentang apa yang akan terjadi pada Yesus setelah kebangkitannya dalam minggu-minggu berikutnya.

Pada suatu ketika Clavius ​​bersama Lucius diperintahkan oleh Pontius Pilatus untuk memastikan dari pengikut radikal Yesus bahwa mereka tidak mencuri tubuh dan mengklaim kebangkitannya. Ketika tubuh hilang dalam beberapa hari, Clavius ​​melakukan sebuah misi untuk mencari tubuh yang hilang tersebut dan untuk menyangkal rumor tentang Mesias meningkat dan untuk mencegah pemberontakan yang berada di Yerusalem.

Detail Film Risen (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Adventure, Drama, Action
Sutradara : Kevin Reynolds
Produksi : TriStar Pictures, Sony Pictures Entertainment
Penulis : Kevin Reynolds, Paul Aiello
Durasi Film : 107 Menit
Tanggal Rilis : 19 Februari 2016
MPAA Rating : PG-13

Pemain Film Risen (2016) Cast :

Tom Felton berperan sebagai Lucius
Joseph Fiennes berperan sebagai Clavius
Stephen Hagan berperan sebagaiMary Magdalene
Peter Firth berperan sebagai Yeshua
Cliff Curtis berperan sebagai Pontius Pilate
Mark Killeen berperan sebagai Cleopas

Risen Movie 2016 Trailer