Selasa, 03 Mei 2016

Legends Of Tomorrow (2016)

Film Serial TV "Legends Of Tomorrow" merupakan sebuah film action terbaru 2016 yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Action, Sci Fi, dan Superhero. Serial TV Legends Of Tomorrow Movie ini diproduseri oleh Greg Berlanti bersama Andrew Kreisberg sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Marc Guggenheim.

Film Legends Of Tomorrow ini akan dibintangi oleh beberapa artist top Hollywood diantaranya seperti Victor Garber berperan sebagai (Dr Martin Stein), Brandon Routh berperan sebagai (Ray Palmer), Caity Lotz berperan sebagai (Sara Lance), Arthur Darvill berperan sebagai (RiP Hunter), Casper Crump berperan sebagai (Vandal Savage), Falk Hentschel berperan sebagai (Carter Hall), Peter Francis James berperan sebagai (Dr. Aldus Boardman) dan Ciara Renee berperan sebagai (Hawkgirl). Serial Televisi ini sudah ditayangkan mulai tanggal 21 January 2016 (USA).

Legends Of Tomorrow (2016)
Sinopsis Serial TV Legends Of Tomorrow (2016)

Serial Televisi Legends Of Tomorrow menceritakan tentang kondisi pemukiman bumi yang sepertinya tidak aman dan tidak pantas lagi untuk ditempati. Seorang super hero penjelajah waktu yang bernama Rip Hunter berusaha untuk mencari cara untuk bisa menyelamatkan bumi dari ancaman kehancuran. Ia menemukan sebuah cara yaitu membentuk dua kelompok yang saling bertolak belakang. Sisi jahat dan sisi Baik. Demi bisa menghadapi ancaman yang begitu besar.

Film Serial TV Legends Of Tomorrow 2016 ini akan menampilkan banyak tokoh super hero dari negeri Hollywood Amerika diantaranya seperti Rip Hunter, Titan, Hawkgirl, Arrow, Captain Cold dan The Flash . Dengan berbagai macam kekuatan yang dimiliki dari masing masing superhero baik maupun yang jahat berusaha menghadapi ancaman yang akn mencoba menghancurkan bumi dengan menggunakan berbagai cara. Masalah akan banyak yang timbul pastinya. Mampukan Rip Hunter dan kawan kawannya menghadapi ancaman kehancuran bumi tersebut?

Detail Legends Of Tomorrow

Genre : Action , Sci Fi, SuperHero
Produser : Greg Berlanti, Andrew Kreisberg
Penulis : Greg Berlanti, Marc Guggenheim
Sutradara : na
Tanggal Tayang : 21 January 2016 (USA)
MPAA : Remaja (R 13+)
Rumah Produksi : Bonanza Production, Berlanti Production, DC Entertaiment
Durasi : 42 Menit
Bahasa : Inggris
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Legends Of Tomorrow

Victor Garber berperan sebagai (Dr Martin Stein)
Brandon Routh berperan sebagai (Ray Palmer)
Caity Lotz berperan sebagai (Sara Lance)
Arthur Darvill berperan sebagai (RiP Hunter)
Casper Crump berperan sebagai (Vandal Savage)
Falk Hentschel berperan sebagai (Carter Hall)
Peter Francis James berperan sebagai (Dr. Aldus Boardman)
Ciara Renee berperan sebagai (Hawkgirl)
Franz Drameh berperan sebagai (Jefferson 'Jack' Jackson)
Dominic Purcell berperan sebagai (Heat Wave)
Wentworth Miller berperan sebagai (Captain Cold)

Legends Of Tomorrow Movie 2016 Trailer