Selasa, 03 Mei 2016

Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)

Film Detective Conan: The Darkest Nightmare merupakan sebuah film animasi terbaru 2016 yang berasal dari negeri Jepang dan disutradarai oleh Kobun Shizuno sedangkan untuk naskah sekenarionya ditulis oleh Takeharu Sakurai. Detective Conan : The Darkest Nightmare Movie merupakan film ke-20 dari seri film yang didasarkan dari manga berjudul "Case Closed" (Detective Conan) karya Ghoso Aoyama.

Film Detective Conan: The Darknest Nightmare dijadwalkan tayang di bioskop jepang pada 16 April 2016 dan akan menyusul di Indonesia setelahnya. Adapun para pengisi suara pada film Detective Conan: The Darkest Nightmare diantaranya Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama dan Megumi Hayashibara.

Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)

Sinopsis Film Detective Conan: The Darknest Nightmare (2016)

Film animasi Detective Conan: The Darknest Nightmare menceritakan tentang seorang mata-mata yang menyusup ke Badan Kepolisian Jepang, dan dia mengambil sejumlah file rahasia dari berbagai badan Intelijen agen rahasia seperti MI6 (inggris), BDN (jerman), dan CIA (amerika) dan FBI, Setelah itu, mata-mata mencuri mobil dan melarikan diri.

Rei Furuya dan rekan-rekan polisinya langsung mengejar si mata-mata yang kabur dengan mobil curiannya tersebut. pelarian si mata-mata itupun berakhir ketika mobil yang dikendarainya terguling setelah ditembak oleh seorang sniper agen FBI Shuichi Akai.

Keesokan harinya, Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah wahana akurium yang baru saja direnovasi. Saat naik wahana, komedi raksasa, Conan melihat seorang wanita yang duduk sendirian dan dalam keadaan terluka. Wanita itu memiliki warna mata yang berbeda kiri dan kanan.

Tapi saat ditanya, wanita itu tampaknya menderita amnesia begitu parah, dia bahkan tak ingat namanya sendiri dan telepon genggamnya juga rusak. Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantunya mendapatkan kembali kenangan siwanita tersebut. Sejak saat itu sang wanita asing itu tinggal bersama Conan.

Detail Film Detective Conan: The Darknest Nightmare

Genre Film : Animation, Mistery. adventure
Sutradara: Kobun Shizuno
Penulis: Takeharu Sakurai
Country: Japan
Language: Japanese
Release Date: 16 April 2016 (japan)
Production Company : TMS Entertaintment


Pemain Film Film Detective Conan: The Darknest Nightmare 

Minami Takayam Sebagai Conan Edogawa
Rikiya Koyama Sebagai Kogoro Mori
Megumi Hayashibara Sebagai Ai Haibara
Toru Furuya Sebagai Rei Furuya
Shuichi Ikeda Sebagai Shuichi Akai
Khenici Ogata Sebagai Hirhosi Agasa
Wataru Takagi Sebagai Genta Kojima
Ikue Ohtani Sebagai Mitsuhiko Tsuburaya
Yukiko Iwai Sebagai Ayumi Yhosida
Kotono Mitsuishi Sebagai Hidemi Hondo

Detective Conan: The Darkest Nightmare Movie Trailer