Selasa, 03 Mei 2016

The Window (2016)

Film "The Window" merupakan salah satu film drama terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia, sekilas dari judulnya memang terlihat seperti film barat. The Window Movie ini di sutradarai oleh Nurman Hakim sekaligus sebagai penulis naskah skenario dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Nan Achnas. Film The Window diproduksi oleh Triximages dan Dash Pictures yang sebelumnya juga menggarap film Khalifah pada tahun 2011.

Film The Window ini akan dibintangi oleh Titi Rajo, Yoga Pratama, Landung Simatupang, Eka Nusa Pertiwi, dan masih banyak lagi. Aktris Titi Rajo Bintang akan kembali bekerjasama dengan sutradara Nurman Hakim dalam film "The Window" 2016 Setelah bekerjasama tahun 2011 lalu dalam filmnya denan judul Khalifah. Syuting film Drama The Window (2016) ini telah dilakukan mulai pertengahan 2015 lalu  dan akan tayang perdana pada 12 Mei 2016 ini.

The Window (2016)


Sinopsis Film The Window (2016)

Film The Window menceritakan tentang seorang wanita bernama Dewi (Titi Rajo Bintang). Dewi yang harus pulang ke kampung halamannya jogjakarta, setelah sepuluh tahun lamanya ia meninggalkan kampungnya untuk merantau. Dewi mendapatkan surat dan potongan koran yang dikirim oleh ibunya yang membuat dia harus pulang kekampung halamannya. Surat itu berisi tentang kehamilan misterius sang kakak bernama Dee yang mengalami cacat mental.

Pada saat pulang kerumah, Dewi tidak menjumpai hal yang berubah dengan rumah masa kecilnya itu. Yang berubah hanyalah kakaknya Dee yang kini hamil dan pemandangan dibalik jendela besar rumahnya yang selalu berbeda. Ketika Dewi berada dikampung halamannya dia berkenalan dengan pria bernama Priyanto yang baru setahun tinggal dikampung tersebut. Sementara itu Joko teman kecil Dewi cemburu melihat kedekatan mereka, kehadiran Dewi mengungkap masa lalunya yang belum selesai.

Detail Film The Window

Genre : Drama
Sutradara : Nurman Hakim
Produser : Nurman Hakim, Nan Achnas, Muhamad Rochadi
Penulis Naskah : Nurman Hakim dan Nan Achnas
Durasi : 122 Menit
Tanggal rilis : 12 Mei 2016
Produksi : Triximages dan Dash Pictures

Pemain The Window

Titi Rajo Bintang
Yoga Pratama
Landung Simatupang
Eka Nusa Pertiwi
Karlina Inawati
Haydar Salish

The Window Movie Trailer