Rabu, 16 Maret 2016

Neighbors 2: Sorority Rising (2016)

Film drama terbaru 2016 "Neighbors 2 Sorority Rising" ini merupakan lanjutan dari film Neighbors yang tyang pada 2014 lalu. Film Neighbors 2 Sorority Rising 2016 disutradarai oleh Nicholas Stoller, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Andrew Jay Cohen dan Brendan O'Brien.

Neighbors 2: Sorority Rising Movie ini akan diramaikan oleh beberapa bintang top hollywood diantaranya Chloë Grace Moretz, Seth Rogen, Zac Efron, Kiersey Clemons, Selena Gomez. Selena Gomez akan menjadi bintang utama dalam Neighbors 2 Movie ini. Neighbors 2: Sorority Rising Movie direncanakan akan mulai dirilis tanggal 20 May 2016 di Amerika Serikat. Dan baru tersedia dalam bahasa Inggris tentunya bahasa yang lain akan menyusul.

Neighbors 2: Sorority Rising (2016)
Sinopsis  Neighbors 2: Sorority Rising

Film Neighbors 2: Sorority Rising berkisah tentang sekelompok mahasiswi yang pindah ke rumah Mac dan juga Kelly Radner yang pada mulanya adalah tempat untuk seorang anak kecil yang diperankan oleh Seth Rogen dan juga Rose Byrne.

Sebelumnya di Mac dan Kelly telah terjadi masalah terhadap tetangga Teddy. Yang membuat mereka memutuskan untuk meminta bantuan kepada temannya untuk mengatasi masalah suara parau yang mereka alami.

Neighbors 2: Sorority Rising Movie Detail :

Genre/Jenis film : Comedy
Sutradara : Nicholas Stoller
Penulis : Andrew Jay Cohen, Brendan O'Brien
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 20 May 2016 (USA)
Durasi : 92 menit

Neighbors 2: Sorority Rising Movie Stars :

Chloë Grace Moretz
Zac Efron
Lisa Kudrow
Hannibal Buress
Billy Eichner
Cameron Dallas
Elise Vargas
Clara Mamet
Kiersey Clemons
Carla Gallo
Ike Barinholtz
Rose Byrne
Selena Gomez
Seth Rogen
Dave Franco

Neighbors 2: Sorority Rising Movie Trailer