Rabu, 16 Maret 2016

Iblis (2016)

Film "Iblis" merupakan film Horror terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film Iblis 2016 ini disutradarai oleh Rano Dimas sedangkan naskah skenario ditulis oleh Aimar As. film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris tanah air seperti Stevie Dominique, Christian Loho, Sbarina Athika, dan Anggi Septianto. Dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.

Iblis (2016)

Sinopsis Film Iblis (2016)

Film Horror "Iblis" menceritakan tentang Den dan Kin yaitu Sepasang suami istri yang sudah lama menjalin hubungan pernikahan. Beberapa tahun kemudian, Den menghadiahkan sebuah rumah mewah untuk istrinya Kim.

Selama mereka menempati rumah baru tersebut banyak kejadian kejadian aneh mendatangi mereka. Khusunya kepada Kim. Den berusaha meyakinkan Kim bahwa semuanya akan baik baik saja. Tetapi, Kim selalu didatangi roh yang menerornya. Lama kelamaan Den juga merasakan hal itu dan mereka berdua telah diteror oleh roh jahat.
Terror yang dirasakan terjadi di rumah baru mereka dan awalnya hanya Kim yang diteror oleh roh jahat namun lama kelamaan mereka berdua harus menghadapi terror menyeramkan. perpecahan muncul diantara mereka berdua. Lalu bagaimana mereka menghadapi konflik yang sedang mereka hadapi sekarang?

Detail Film Iblis (2016)

Genre : Horror
Produser : Rudi Soedjarwo, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
Sutradara : Rano Dimas
Penulis Skenario : Almar ASTanggal Rilis : 10 Maret 2016
Rumah Produksi : SKV Movie Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Pemain Film :

Stevie Dominique sebagai (Kim)
Christian Loho sebagai (Den)
Sabrina Athika
Anggi Septianto
Wihantoro Betet
Yenni Anggraini

Trailer Film Indonesia Iblis