Selasa, 15 Maret 2016

The Boss (2016)

Film “The Boss” merupakan sebuah film komedi terbaru 2016 yang disutradarai oleh Ben Falcone yang sekaligus sebagai penulis naskah skenarionya dengan dibantu oleh seorang lagi temannnya yang bernama Steve Mallory. The Boss Movie ini akan dibintangi beberapa aktris dan aktor ternama seperti  Melissa McCarthy, Kristen Bell, dan Peter Dinklage, dan akan mulai ditayangkan pada tanggal 8 April 2016, dan pada saat rilis akan hadir dalam bahasa inggris, dan nantinya akan disusul dengan bahasa-bahasa lainnya.

The Boss (2016)

Sinopsis The Boss (2016)

Film The Boss menceritakan tentang seorang wanita yang bernama Melissa McCarthy yang bekerja sebagai seseorang direktur eksekutif disebuah perusahaan ternama, dia diketahuai sudah melakukan sebuah tindakan perdangan ilegal didalam peusahaannya. Dan pada akhirnya kejdian tersebut diketahui oleh pihak berwenang dan akhirnya Melissan dijebloskan kedalam penjara.

Melissa yang memiliki sifat keras kepala dan angkuh akhirnya menjadi sorotan media setelah kejadian itu. dan dia berusaha untuk mengubah pandangan orang banyak mengenai dirinya, agar orang banyak tidak menggap dirinya yang sekarang sama dengan yang dulu. dan tentunya hal tersebut tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.


Detail Fim The Boss (2016)

Genre : Comedy
Sutradara : Ben Falcone
Penulis : Ben Falcone (screenplay), Steve Mallory
Bintang : Melissa McCarthy, Kristen Bell, Peter Dinklage
Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 8 April 2016 (USA)
Durasi : -


Pemain Film:

Melissa McCarthy
Kristen Bell
Peter Dinklage
Kristen Schaal
Kathy Bates
Cecily Strong
Tyler Labine
Margo Martindale
Parker Young
Ella Anderson
Timothy Simons
Annie Mumolo
Robert Pralgo
Janell Islas
Jwaundace Candece

The Boss Movie Trailer