Selasa, 01 Maret 2016

Sinatra (2016)

Film "Sinatra" merupakan film terbaru 2016 bergenre Biography, Drama dan Musikal yang berasal dari Amerika Serikat. Film Sinatra 2016 ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan diproduksi oleh Mandalay Pictures. Film ini akan dibintangi oleh Francis Albert Sinatra sekaligus bintang utama di film ini. Frank Sinatra merupakan seorang aktor sekaligus musisi legendaris yang terkenal. Film ini akan ditayangkan di tahun 2016 ini dan kapan tanggalnya belum diketahui.

Sinatra (2016)

Sinopsis Film Sinatra (2016)

Film Drama Terbaru "Sinatra" menceritakan tentang biography dari seorang musisi legendaris sekaligus aktor Hollywood terkenal dari negeri paman Sam. Film ini mengisahkan lika liku kehidupan Frank Sinatra. Francis Albert Sinatra memulai karir musisi di hidupnya dimulai dari umur belasan tahun. Frans mengandalkan jenis musik Swing bersama dengan kedua temannya Harry James dan Tommy Dorsey.

Pada awal karir Frank bersama kedua temannya tidak begitu bagus. Kemudian Frank memutuskan untuk bersolo karir. Akan tetapi, perubahan yang dilakukannya tersebut tidak begitu signifikan. Frank mencoba hidupnya dengan menjadi aktor pembantu di sebuah film. Tetapi, tidak mengira ternyata Frank malah mendapatkan penghargaan yang berkelas dari aktingnya tersebut yaitu piala Oscar. Sejak saat itu karir Frank sebagai Aktor mulai melonjak dan membaik.


Detail Film Sinatra (2016)

Genre : Bioghraphy, Drama, Musical
Produser : na
Sutradara : Martin Scorsese
Penulis Skenario : na
Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Mandalay Pictures, Scott Rudin Productions, Sikelia Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Sinatra (2016) 

Francis Albert Sinatra
Tommy Dorsey
Harry James

Sinatra Movie 2016 Trailer