Selasa, 01 Maret 2016

Standoff (2016)

Film "Standoff" 2016 merupakan film bergenre Thiller yang berasal dari Amerika Serikat. Film ini disutradarai sekaligus sebagai penulis naskah cerita yaitu oleh Adam Alleca serta film Standoff (2016) diproduksi oleh Goldrush Entertaiment bersama First Point Entertaiment. Film ini akan dibintangi oleh artis top Hollywood seperti Thomas Jane, Laurence Fishburne, dan Ella Ballentine. Saksikan saja film ini di bioskop mulai tanggal 26 February 2016.

Standoff (2016)

Sinopsis Film Standoff (2016)

Film Thiller "Standoff"menceritakan tentang seorang agen veteran yang bernama Carter, Mereka tinggal di sebuah rumah pertanian dan jauh dari suasana perkotaan. Carter memiliki masa lalau yang tidak menyenangkan. Dia kehilangan putranya dan pernikahannya pun hancur.

Pada suatu ketika ada seorang perempuan yang bernama Bird yang pergi sendiri mengunjungi makam kedua orangtuanya. Tanpa disengaja Bird menyaksikan pembunuhan keji yang dilakukan oleh Sade.

Bird menyadari bahwa nyawanya sedang terancam kemudian dirinya pergi ke rumah Carter untuk mencari perlindungan. Demi menyelamatkan nyawa Bird Carterharus terlibat pertempuran fisik dengan Sade.

Detail Film Standoff (2016)

Genre : Thiller
Produser : na
Sutradara : Adam Alleca
Penulis Skenario : Adam Alleca
Tanggal Rilis : 26 February 2016
Rumah Produksi : Goldrush Entertaiment, First Point Entertaiment, Maple Leaf Film
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 80 Menit
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Standoff (2016)

Thomas Jane sebagai (Carter)
Laurence Fishburne sebagai (Sade)
Ella Ballentine sebagai (Bird)
Joanna Douglas sebagai (Mara)
Jim Watson sebagai (Official Baker)
John Tench sebagai (Roger)
Laura De Carter sebagai (Woman)
Ted Atherton sebagai (The Priest)

Standoff Movie Trailer