Rabu, 23 Maret 2016

The Magician (2015)

Movie “The Magician” atau  yang berjudul asli Joseon Magician, Joseonmasoolsa ini merupakan sebuah film drama korea terbaru diakhir tahun 2015. FIlm The Magician 2015 ini disutradarai oleh Kim Dae-Seung dan di bintangi oleh Yoo Seung Ho (Magician Hwan Hee), Go Ara (Princess Cheong Myung). The Magician akan mulai rilis perdana Desember 2015.

The Magician (2015)

Sinopsis Film The Magician (2015)

Film The Magician menceritakan tentang kisah cinta sang putri dan seorang pemuda yang mempunyai kemampuan sihir. Awal kisah cinta mereka yaitu ketika sang Putri dari Dinasti Joseon sedang melakukan perjalanan ke Dinasti Qing untuk menikah.

Akan tetapi didalam perjalanan sang putri mengalami sedikit masalah yang kemudian bertemu dengan pemuda (Magician) tersebut. Hingga pertemuan mereka pun berlanjut ke hubungan percintaan yang mewarnai kisah cinta mereka berdua.

The Magician adalah film ke 7 yang telah digarap oleh sang sutradara Kim Dae-Seung. banyak sekali film yang penah dia sutradarai antara lain Bungee Jumping of The Concubine.Their Own, Blood Rain, Traces of Love, Lovers, dan If You Were Me 5

Detail Film The Magician (2015)

Genre : Drama, Romance
Judul Lain : Joseon Magician
Romanization : Joseonmasoolsa
Hangul : 조선마술사
Sutradara : Kim Dae-Seung
Penulis : –
Distributor : Lotte Entertainment
Tanggal Rilis : Desember 2015

Pemain Film The Magician :

Yoo Seung Ho sebagai Magician Hwan Hee
Go Ara sebagai Princess Cheong Myung
Kwak Do Won sebagai Gwi Mol
Jo Yoon Hee sebagai Bo Eum
Lee Kyoung Young sebagai Ahn Dong Whi
Park Chul Min
Son By
Jo Dal Hwan

The Magician Movie Trailer