Rabu, 23 Maret 2016

Premature (2015)

Film “Premature” merupakan film comedi yang dirilis di USA tahun 2014 lalu, Akan tetapi Film Premature ini tayang di seluruh bioskop indonesia bulan Desember 2015. FIlm Premature ini disutradarai oleh Dan Beers dan naskah skenarionya di tulis bersama dengan temannya yaitu Mathew Harawitz. Film ini dibintangi oleh John Karna dan Katie Findlay berdurasi 93 menit.

Premature (2015)
Sinopsis Film Premature (2015)

Film Premature menceritakan tentang Rob Rob Crabbe (John Karna) yaitu seorang cowok berusia 17 tahun yang sudah hilang keperjakaannya, dia mengalami mimpi sehingga mengalami ejakulasi pertamanya sebagai seorang remaja. dia menyadari ketika terbangun, ibunya menyaksikan pemandangan langka itu. Sebagai seorang remaja, Rob memiliki sahabat bernama Stanley (Craig Roberts) dan Gabrielle (Katie Findlay). Hari pertamanya ia ejakulasi, adalah hari ia diwawancarai untuk tes masuk ke perguruan tinggi Georgetown. Setibanya disekolah, seperti siswa kebanyakan, Rob mengalami bully oleh seniornya.

Disisi lain Rob juga memiliki impian untuk bercinta dengan seorang wanita idola di sekolahnya yang bernama Angela (Carlson Young). Suatu ketika kesempatan itu tiba, keanehan mulai terjadi. Jadi, saat Rob mengalami ejakulasi lagi, ia justru kembali ke tempat ia ejakulasi pertama kalinya, yaitu di tempat tidurnya. Tentu saja Rob jadi kebingungan, hal yang sama terulang ketika ia ejakulasi lagi. Saat Rob sadar semuanya akan berulang ketika ia ejakulasi, ia berusaha menguasai harinya dengan mengubah dan mengantisipasi beberapa kejadian dan membuat perubahan kecil. Termasuk ketika ia di-bully oleh seniornya.

Suatu Kejadian yang hampir sama berulang sampai Rob menemukan alasan yang tepat dan yang seharusnya terjadi untuk jati dirinya. Jadi selama ini, yang ia inginkan adalah teman semasa kecilnya, Gabrielle. Dan satu-satunya alasan Rob yakin dengan Gabrielle adalah saat ejakulasi, ia tak lagi kembali ke tempat tidurnya.

Detail Film Premature (2015)

Genre: Comedy
Produser : Karen Lunder, Aaron Ryder
Sutradara : Dan Beers
Penulis : Dan Beers, Mathew Harawitz
Film Rilis perdana: 02 Juli 2014, Desember 2015 (indonesia)
Durasi Film : 93 menit
Studio: IFC Midnight

Pemain Film :

John Karna
Katie Findlay
Craig Roberts
Carlson Young
Alan Tudyk as Interviewer
Adam Riegler
Zoe
Myers
Steve Coulter

Premature Movie Trailer