Rabu, 23 Maret 2016

Predestination (2015)

Film “Predestination” merupakan sebuah film barat terbaru yang masuk kedalam dereten film box office 2015. Film Predestination 2015 ini di sutradarai oleh Micheal dan Peter Spierig mereka berdua sekaligus sebagai penulis naskah cerita dalam film ini. Film Predestination di bintangi oleh Ethan Hawke, Sarah Snook, Noah Taylor.

Blacklab Entertainment, Screen Australia, Wolfhound Pictures yang memproduksi film Predestination ini telah mengucurkan dana sekitar $ 3.5 Juta untuk membuat film ini nampak cantik dan indah untuk di tonton. Dan film ini mulai dirils pada tanggal 8 Maret 2014 (SXSW Film Festival), 28 Agustus 2014 (Australia), 9 Januari 2016 (USA).

Predestination (2015)

Sinopsis Film Predestination (2015)

Film Predestination ini menceritakan tentang John (Ethan Hawke) yaitu seorang penyuplai pemerintah yang bertugas untuk mencegah terjadinya kejahatan tergolong pembunuhan yang akan berdampak di masa depan dengan tutorial melintasi waktu. Dalam misinya pada tahun 1970 ia mengalami kecelakaan serta wajahnya terluka. Ia kembali ke tahun 1992 untuk perawatan lukanya. Setelah sembuh, ia ditugaskan kembali ke masa lalu untuk mengejar si teroris, serta misi itu merupakan misi terbaru baginya. Di tahun 1970 itu ia menyamar menjadi bartender untuk mencari info seputar Fizzle Bomber. Di bar itu juga ia berjumpa dengan pria yang mirip dengan wanita.

Dia merupakan Jane (Sarah Snook), seorang pria transgender yang mengganti tipe kelaminnya menjadi pria seusai melahirkan melewati operasi cesar. Jane menceritakan masa lalunya terhadap John ketika bayi ia dibuang ke panti asuhan. Kehidupan remajanya yang susah ia lalui, dikhianati serta dititnggalkan. Kemudian John mengangkat Jane ke masa lalu tahun 1963 dimana Jane berusaha menemukan pria yang mengkhianatinya pada ketika itu, dengan syarat Jane akan menjadi penyuplai pemerintah yang beroperasi melintasi waktu semacam halnya John. Seketika itu, Jane sadar bahwa John telah tahu dengan kehidupan masa lalunya. Meski upayanya untuk merubah masa lalu tidak dapat dilakukan Jane, Jane yang belia tetap melahirkan seorang putri.

John lompat ke tahun 1964 dimana Jane belia baru saja melahirkan. Kemudian dibawanya bayi tersebut kembali ke tahun 1945 serta dibuang di suatu panti asuhan. Setelah berniat untuk berhenti dari tugasnya sebagai agen, mesin waktu yang rutin dibawanya mengalami kegagalan nonaktif. Dari yang akan terjadi analisis serta konspirasi yang ia temukan antara perjalanan waktu serta biro tempatnya betugas, John menyadari bahwa Fizzle Bomber yang selagi ini ia kejar nyatanya merupakan dia di masa depan.

Detail Film Predestination (2015)

Genre : Drama, Adventure
Sutradara : Michael Spierig, Peter Spierig
Produser : Paddy McDonald, Tim McGahan, Michael Spierig
Penulis : Michael Spierig, Peter Spierig
Produksi : Blacklab Entertainment, Screen Australia, Wolfhound Pictures
Distributor : Stage 6 Films
Rilis : 8 Maret 2014 (SXSW Film Festival), 28 Agustus 2014 (Australia), 9 Januari 2016 (USA)
Durasi : 97 Menit
Box Office : $ 3.5 Juta

Pemain Film Predestination (2015)

Ethan Hawke
Sarah Snook
Noah Taylor

Predestination Movie Trailer