Rabu, 23 Maret 2016

The Good Dinosaur (2015)

Film "The Good Dinosaur" merupakan sebuah film animasi terbaru 2015 dengan bergenre Animation, Adventure dan Comedy yang diproduksi Disney Pixar, sebuah perusahaan animasi dengan pembuat film hiburan anak-anak yang berkualitas. The Good Dinosaur disutradarai oleh Peter Sohn sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Meg LeFauve, dengan pemain pendukung sebagai pengisi suara seperti: Neil Patrick Harris, Bill Hader dan Frances McDormand, Judy Greer, John Lithgow, Lucas Neff, Estelle Yves, dan Adam.

Pixar Animation Studios dan  Walt Disney Pictures merilis film The Good Dinosaur di bioskop tanggal 25 November 2015. . Sebelumnya Disney telah merilis beberapa film di tahun 2015 ini seperti : Tomorrowland, Inside Out, The Finest Hours, Frozen Fever dan Cinderella.

The Good Dinosaur (2015)

Sinopsis Film The Good Dinosaur (2015)

Film animasi "The Good Dinosaur" menceritakantetang seekor dinosaurus yang memiliki panjang hampir 70 kaki bernama Arlo, Dia masuk dalam katogeri dinosaurus jenis Apatosaurus yang mempunyai  jiwa yang besar.

Peristiwa traumatis melanda keluarga Arlo, yang mengakibatkan ayah dan ibunya mati, dia mencoba untuk melakukan sebuah perjalanan, saat melakukakan perjalanan tersebut dia mendapatkan teman yaitu seorang anak manusia. Anak manusia gua tersebut bernama Spot. Dan akhirnya mereka berdua melakukan sebuah petualangan bersama.

Baca juga sinopsis film animasi Capture the Flag (2015)

Detail Film The Good Dinosaur (2015)

Genre : Animation, Adventure, Comedy
Sutradara : Peter Sohn
Penulis Skenario : Meg LeFauve
Tanggal Tayang :  25 November 2015
Rumah Produksi : Walt Disney Pictures
Durasi Film : - Menit
MPAA : PG-13

Pemain Film :

Raymond Ochoa sebagai (Arlo)
Jeffrey Wright sebagai (Poppa)
Steve Zahn sebagai (Thunderclap)
A.J. Buckley sebagai (Nash)
Anna Paquin sebagai (Ramsey)
Sam Elliott sebagai (Butch)
Frances McDormand sebagai (Momma)
Marcus Scribner sebagai (Buck)
Jack Bright sebagai (Spot)

The Good Dinosaur Movie Trailer