Kamis, 24 Maret 2016

Toba Dreams (2015)

Film “Toba Dreams” merupakan Film drama Indonesia 2015 yang diadaptasi dari novel dengan judul Toba Dreams karangan T.B. Silalahi yang disutradarai oleh Benny Setiawan dan sekaligus sebagai penulis naskah skenarionya. Film Toba Dreams (2015) ini dibintangi oleh bintang papan atas antara lain Vino G. Bastian, Marsha Timothy, Vinessa Inez dan Mathias Muchus. Film ini diproduksi oleh Semesta Productions, TB Silalahi Center. Film berdurasi 144 menit ini mulai dirilis perdana pada tanggal 30 April 2015. Selain Toba Dream Vino G. Bastian juga akan membintangi film Talak Tiga (2015) dan Super Didi (2016)

Toba Dreams menceritakan tentang kisah kehidupan Sersan TB Silalahi yang mengurus anak-anaknya dengan penuh perjuangan. Terlebih ketika anak sulungnya yang bernama Ronggur memberontak padanya karena mencintai seorang wanita yang berbeda agama yang bernama Andiri. Ronggur sendiri berusaha untuk merubah nasibnya dengan melakukan berbagai cara demi mencapai yang dia inginkan.

Toba Dreams (2015)

Sinopsis Film Toba Dreams (2015)

Film Toba Dreams menceritakan tentang kisah sersan Tebe (Mathias Muchus) yang mendidik anak-anaknya layaknya pasukan tempur karena cintanya yang besar kepada mereka. Maka ketika Ronggur (Vino Bastian), anak sulungnya menjadi pemberontak dalam keluarga, terjadilah konflik mendalam antara ayah dan anak. Ronggur yang sesungguhnya mewarisi tabiat keras ayahnya menemukan cinta dalam diri Andini(Marsha Timothy), seorang wanita ningrat yg berbeda agama.

Film ini adalah tentang mimpi sersan Tebe yang ingin hidup dengan tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara dan memilih pulang untuk membangun kampung halamannya. Tapi Ronggur menolak, ia ingin membuktikan bahwa selama ini ayahnya salah memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia narkoba dan merebut Andini dari orangtuanya yang tak merestui hubungan mereka.

Detail Film Toba Dreams (2015)

Genre : Drama
Produser : Rizaludin Kurniawan
Sutradara : Benny Setiawan
Penulis : Benny Setiawan
Tanggal Rilis Perdana : 30 April 2015
Produksi : Semesta Productions, TB Silalahi Center
Durasi : 144 Menit
MPAA Rating : D17+

Pemain Film :

Vino G. Bastian
Marsha Timothy
Vinessa Inez
Mathias Muchus
Jajang C. Noer
Ramon Y. Tungka
Haykal Kami
Boris Bokir
Ajil Ditto
Judika
Paloma Kasia
Jerio Jeffry
JE Sebastian
Julian Kunto
Kodrat W. Saroyo

Trailer Film Toba Dreams