Kamis, 24 Maret 2016

The Program (2015)

Film “The Program” merupakan sebuah film drama dengan bergenre Biography, Drama dan Sport. Film The Program 2015 ini disutradarai oleh Stephen Frears sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh John Hodge dan  David Walsh. Film ini dibintangi oleh Ben Foster, Chris O'Dowd, Lee Pace, Guillaume Canet, Dustin Hoffman, dan Jesse Plemons.The Program sendiri mulai rilis pada tanggal 19 November 2015 (Singapore).

The Program (2015)

Sinopsis Film The Program (2015)

Film "The Program" 2015 menceritakan tentang perjalanan hidup Lance Armstrong (Ben Foster) yaitu seorang atlet sepeda kelas dunia. Suatu hari Lance melakukan kejuaraan dunia Tour de France, yang akhirnya dia memenangkannya, dan kemenangan tersebut merupakan kemenangan yang ke tujuh kalinya dalam mengikuti kejuaaraan dunia Tour de France tersebut.

Dari situlah muncul sebuah pro dan kontra atas kemenangan Lance dalam kejuaraan dunia balap sepeda, di tambah ada seorang wartawan olahraga asal Irlandia bernama David Walsh (Chris O'Dowd)menuduh kemenangannya terjadi akibat dopping padahal sebelumnya David terpesona dengan keahlian dan juga kecepatan Lance Armstrong.

Sang Wartawan sangat yakin dengan tuduhannya tersebut, dari situlah wartawan tersebut memburu sejumlah bukti yang dapat mengungkap rahasia kemenangan Armstrong. Dan sampai akhirnya dapat membongkar bahwa Armstrong memakai zat terlarang tersebut.


Detail Film The Program (2015)

Genre : Biography, Drama, Sport
Sutradara : Stephen Frears
Penulis : John Hodge , David Walsh
Tanggal Rilis : 19 November 2015 (Singapore)
Durasi Film : 103 Menit
MPAA Rating : NC16

Pemain Film The Program :

Ben Foster - Lance Armstrong
Jesse Plemons - Floyd Landis
Lee Pace - Bill Stapleton
Dustin Hoffman - Bob Hamman

The Program Movie Trailer