Kamis, 14 April 2016

3 Pilihan Hidup (2016)

Film "3 Pilihan Hidup" merupakan salah satu film drama terbaru Indonesia 2016 yang disutradari oleh Irawan Tanu dan Edy Lukman. 3 Pilihan Hidup Movie ini diproduseri oleh Putra Myface. 3 Pilihan Hidup adalah salah satu film drama indonesia yang mengangkat dari kisah hidup seorang Komedian indonesia yaitu Tessy. film ini ditujukan guna menyadarkan masyrakat akan bahaya yang ditimbulkan akibat Narkoba. didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama seperti Tessy, Marshanda, Cinta Penelope, Cinta Laura Kiehl.

Film layar lebar 3 Pilihan Hidup ini akan diproduksi oleh Plus Picture Production dan akan mulai dirilis tanggal 26 Juni 2016.

Dalam Film 3 Pilihan Hidup Marshanda akan berperan sebagai seoarang  pecandu narkoba. Sedangkan, aktris cantik Cinta Laura akan berperan sebagai cameo yaitu merupakan keponakan dari seorang bandar narkoba. Sedangkan Cinta Penelope berperan sebagai seorang pecandu narkoba yang sudah parah atau sudah mengonsumsi narkoba sejak lama. Selain mereka ber 3 ada juga tokoh tokoh atau aktor dan aktris kawakan yang berperan dalam film ini seperti Mpok Atie, Hengky Tornad, Roy Marten dan Julia Perez.

3 Pilihan Hidup (2016)

Sinopsis 3 Pilihan Hidup (2016)

Film 3 Pilihan Hidup menceritakan tentang kisah seorang komedian indonesia yang bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy. dia meliki perjuangan hidup yang amat berat, Dia merupakan salah satu artis indonesia yang terjerat dalam kasus Narkoba yang manjadi sorotan banyak pihak pada waktu itu. bagaimana perjalanan hidup Tessy yang sudah mengkonsumsi narkoba, dan dia disini harus memilih pilihan
yang nantinya akan menentuk masa depannya sendiri, mau kemana dia setelah ini, dan harus berusaha dengan semangat yang tinggi, dan penuh dengan kerja keras guna mencapai sebuah tujuan akhir.

Tiga Pilihan Hidup itu adalah Rehalibitasi, Penjara atau Mati. Perjalanan kisah Tessy ini mendapat gambaran akan bahayanya mengkonsumsi Narkoba, dan lebih bisa membuat membuka mata Hati masyarakat mengenai hal itu semua.


Detail Film 3 Pilihan Hidup 

Genre /Jenis Film : Drama
Sutradara : Irawan Tanu, Edy Lukman
Penulis : -
Produser : Putra Myface
Studio Produksi : Plus Picture Production
Tanggal Rilis : 26 Juni 2016 (Indonesia)
Durasi : - Menit
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film 3 Pilihan Hidup

Tessy
Marshanda
Cinta Penelope
Cinta Laura Kiehl
Adjie Notonogoro
Ade Yunita
Della Puspita
Mpok Atiek
Hengky Tornado
Roy Marten  
Julia Perez

Trailer Film 3 Pilihan Hidup