Kamis, 14 April 2016

Sing Street (2016)

Film "Sing Street" merupakan salah satu film drama terbaru 2016 yang disutradarai oleh John Carney dan sekaligus sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan film ini. Film Sing Street akan diperankan oleh Aiden Gillen . Aiden akan berkolaborasi dengan actor dan aktris lain yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam berakting , yaitu Jack Renoy. Sing Street Movie akan dirilis pada tanggal 15 April 2016 mendatang. Film Drama Sing Street yang berdurasi 106 menit ini di produksi oleh The Weinstein Company, CosmoFilms Distressed Films dan FilmNation Entertainment.


Sing Street (2016)

Sinopsis Film Sing Street (2016)

Film Sing Street menceritakan tentang anak laki-laki yang bernama Cosmo yang lahir dan tumbuh dewasa di Dublin. Cosmo lahir dari keluarga yang kurang tertata. Mulai dari kakak yang drop-Out dari bangku perkuliahan, sampai masalah keuangan orang tua nya yang semakin hari semakin menipis, dan harus bertahan dari sekolah umum yang dengan bertemankan orang -orang kasar serta saudara - saudara yang kasar perlakuannya terhadap dirinya.

Cosmo menuangkan kekesalannya tersebut dengan membuat dirinya bergantung pada dunia music yang sudah ia kenal .Mulai dari menulis lagu, Membuat lagu sampai membuat Grub Band dengan aliran yang jahat. Seiring berjalannya waktu Cosmo akhinya tersadar apa yang dia lakukan selama ini tidak ada manfaat nya untuk keluarga dan dirinya sendiri . Nah , Bagaimana Cosmo harus memperbaiki keadaan tersebut ? Saksikan dan tonton film Sing Street di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Sing Street (2016)

Jenis Film : Drama , Musik
Sutradara Film : John Carney
Penulis Naskah Film : John Carney
Durasi waktu Film : 106 minutes
Produksi : The Weinstein Company , CosmoFilms Distressed Films , FilmNation Entertainment
Tanggal Rilis Film : 15 April 2016
MPAA : PG-13
Durasi Film :

Pemain film Sing Street (2016)

Aiden Gillen
Maria Doyle Kennedy
Jack Reynor
Lucy Boynton
Kelly Thornton
kyle Bradley Donaldson
Mark Mckenna

Sing Street Movie Trailer