Rabu, 13 April 2016

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)

"Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" Film Drama ini bergenre Biography dan Drama dan merupakan salah satu film drama terbaru 2016 yang berasal dari Indonesia. Film Biography Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara 2016 ini disutradarai oleh Herwin Novianto dan diproduseri oleh Hamdani Koestoro. Sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh  Jujur Prananto. Sejumlah artist top Indonesia akan bermain di film Film Drama Indonesia Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) ini antara lain Laudya Chintya Bella, dan komika Ge Pamungkas, Arie Kriting dan artist gaek Lidya Kandou. Film produksi Film One Productions ini akan tayang di bioskop layar lebar Indonesia mulai tanggal 19 Mei 2016.

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)
Sinopsis Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016)

Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara Movie ini mengisahkan cerita tentang perjuangan wanita yang bernama Aisyah (Laudya Cinthya Bella) yang harus mengajar di sebuah desa kecil di daerah NTT untuk mewujudkan keinginan ayahnya yaitu untuk selalu berbagi ilmu ke sesama manusia. Ia mendapatkan sebuah kesempatan mengajar di daerah Atambua yang mengharuskan dirinya untuk meninggalkam kampung halamannya. Dan ternyata Aisyah harus bisa beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat disana dikarena mayoritas masyarakat disana non muslim. Dan juga Aisyah harus bisa meningkatkan kualitas pendidikan di tempat itu.

Pada saat awal kedatangannya, Aisyah merasa seperti diasingkan. Ditambah lagi masyarakat disana menganggap Aisyah ialah suster Maria. Konflik bermulai saat salah satu muridnya bernama Lordis menentang pengajaran Aisyah. Lordis tidak menyukai Aisyah dikarena Aisyah beragama Islam. Lordis sangat pantang dengan agama Islam. Beberapa tokoh masyarakat di sana berusaha untuk memberikan penjelasan kepada Aisyah bahwa Lordis menganggap Aisyah adalah musuhnya dikarena beragama Islam. Lordis terpengaruh oleh pamannya pada saat konflik di Ambon.

Detail Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Biography, Drama
Sutradara : Herwin Novianto
Produser : Hamdani Koestoro
Penulis Skenario : Jujur Prananto
Rumah Produksi : Film One Productions
Tanggal Tayang : 19 Mei 2016
Durasi : 90 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Pemain Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara (2016) Cast :

Ge Pamungkas berperan sebagai (Pedro)
Laudya Cinthya Bella berperan sebagai (Aisyah)
Surya Sahetapy
Arie Kriting
Lydia Kandou

Trailer Film Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara