Selasa, 12 April 2016

Cipali Km 182 (2016)

Film horror Cipali Km 182 ini merupakan salah satu film horror indonesia terbaru yang ceritanya terinspirasi dari sebuah kisah nyata, yaitu kisah horor di tol Cikampek-Palimanan atau yang lebih dikenal dengan nama Tol Cipali. Banyak kisah dibalik pembangunana tol ini. Padahal tol Cipali ini baru saja beroperasi yaitu kurang dari satu tahun, anehnya sudah banyak terjadi kecelakaan dan bahkan sampai merenggut nyawa di kawasan tol ini.

Cipali Km 182 Movie ini disutradarai oleh Eka Katili dengan dibantu oleh seorang penulis yang bernama Ariestho. Film Cipali Km 182 (2016) ini diproduksi oleh K2K Picturer yang rencanakan akan merillis dan menayangkan film ini pada tanggal 21 April 2016. Film Cipali Km 182 ini akan dibintangi dan diramaikan oleh Dodit Mulyanto (komika), Anisa Rahma Adi, Ricky Cuaca, Mbah Mijan, Iqbal Perdana, Tasya Carlla dan Dudung Hayo.

Cipali Km 182 (2016)
Sinopsis Film Cipali Km 182 (2016)

Film Cipali Km 182 ini mengisahkan cerita tentang tol terpanjang yang berada di indonesia yaitu tol cikapek-palimanan atau biasa disebut juga dengan nama tol Cipali yang beroperasi belum genap satu tahun, Akan tetapi sudah banyak atau bahkan sering sekali terjadi kecelakaan di tol tersebut, yang tentunya membuat orang-orang terheran heran dengan tol tersebut, dan banyak dari mereka yang percaya tentang hal mistis yang terdapat di tol Cipali itu, serta kisah dibalik pembangunnan tol tersebut.

Keadaan semakin terasa menakutkan ketika terlihat ada sesuatu yang tertonggok diam diatas beton cor. merupakan salah satu saksi bisu tentang apa sebanarnya yang telah terjadi di tol tersebut. Dan kini semua saksi-saksi bisu tersebut masih berada disana serta terdiam. Kemudian seiring berjalannya waktu lama kelamaan dikenal menjadi sebuah legenda.

Di tol tersebut ada sebuah batu berukuran yang cukup besar berada di tol cikampek, Jika melintasi tol tersebut terlihat batu itu tampak mencolok sekali serta banyak juga orang yang percaya mengenai kisah mistis terhadap batu tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film Video Maut (2016)Dia Pasti Datang (2016)

Detail Film Cipali Km 182 (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Eka Katili
Produser : KK Dheeraj
Penulis : Ariestho
Produksi : K2K Picturer
Durasi : - Menit
Tanggal Rilis : 21 April 2016
Negara : Indonesia

Pemain Film Cipali Km 182 (2016) Cast :

Dodit Mulyanto
Anisa Rahma Adi
Ricky Cuaca
Mbah Mijan
Iqbal Perdana
Tasya Carlla
Dudung Hayo

Trailer Film Cipali Km 182