Selasa, 12 April 2016

The Lake (2017)

Film "The Lake" merupakan salah satu film aksi Hollywood terbaru 2017,film yang di disutradarai oleh Steven Quale dan di produseri oleh Raphaël Benoliel dan Luc Besson berasal, Sedangkan naskah skenario ditulis oleh Luc Besson dan Richard Wenk dan The Lake Movie ini di produksi oleh Studio Babelsberg.

Pada tanggal 30 September 2014, diumumkan bahwa Europa Corp memutuskan Steven Quale sebagai pengarah film thriller aksi Navy SEAL ', The Lake, penulis naskah oleh Luc Besson dan Richard Wenk. Pada tanggal 2 Maret 2015, Sullivan Stapleton ditetapkan untuk bermain dan sebagai pemeran utama. JK Simmons, Charlie Bewley dan Diarmaid Murtagh ditambahkan ke pemeran film. Sylvia Hoeks , Joshua Henry dan Dimitri Leonidas juga bergabung menjadi tokoh film.

Film dimulai syuting pada tanggal 30 April 2015. Pada bulan Maret 2015, Europa Corp mengatur film untuk rilis 15 Juli 2016. Pada bulan Februari 2016, film ini telah diundur kembali sampai 20 Januari 2017.

The Lake (2017)

Sinopsis The Lake (2017)

Film "The Lake" menceritakamn tentang penemuan harta karun yang berada di bawah laut. Dalam film ini, terdapat sebuah tim yang bernama Navy SEAL. Navy SEAL adalah penemu harta karun bawah laut yang bersada di sebuah danau Bosnia. Film The Lake bergenrekan Action dan Thriller dan pada film  ini terdapat aksi-aksi yang memukau dari para pemeran.Tapi juga ada sedikit kisah yang menyeramkan, dan pastikan anda tidak melewatkan film yang satu ini.

Detail Film The Lake :

Genre : Action,Thriller
Sutradara : Steven Quale
Produser : Raphaël Benoliel,Luc Besson
Penulis : Luc Besson, Richard Wenk
Rilis : 20 januari 2017
Negara : Amerika
Bahasa : Inggris

Pemain Film The Lake :

Ewen Bremner berperan sebagai Jim Rainey
Alain Blazevic berperan sebagai Boris
Slavko Sobin berperan sebagai Partisan leader
David Masterson berperan sebagai Walt
Petra Vukelic berperan sebagai Anton's mother
Karim Cherif berperan sebagai Milenko
Dimitri Leonidas
Chris Theisinger
Sullivan Stapleton
J.K. Simmons
Sylvia Hoeks
Diarmaid Murtagh
Charlie Bewley
Clemens Schick
Sergeant First
Denis Lyons
Joshua Henry

The Lake Movie Trailer