Selasa, 12 April 2016

When the Bough Breaks (2016)

Film "When the Bough Breaks" Merupakan sebuah film drama horror hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Jon Cassar, sekaligus  sebagai penulis dalam pembuatan film ini, dan dia dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Jack Olsen. Didalam film ini dibintangi oleh beberapa pemain bintang diantaranya  Morris Chestnut, Theo Rossi, dan Regina Hall. yang tentunya akan membuat film ini semakin menarik untuk ditunggu.

Film ini direncanakan akan dirilis pada tanggal 16 September 2016 di Amerika Serikat, dan akan tersedia dalam bahasa inggris, namun nantinya akan hadir dalam bahasa lainnya. didalam pembuatan film ini saja , diperkirakan sudah mengahabiskan dana sekitar $13.275.000. film ini termasuk kedalam film yang memiliki genre Drama, Horror, Mystery, Thriller.

When the Bough Breaks (2016)

Sinopsis When the Bough Breaks (2016)

Film When the Bough Breaks (2016) ini menceritakan  tentang  sepasang suami istri yang berharap memiliki momongan, namun tetapi masih belum juga memilikinya. Dikarenakan mereka sudah berusaha secara maksimal, namun masih saja belum memiliki hasil. Akhirnya mereka menyewa seorang wanita untuk menggantikan si istri dalam memujudkan harapan mereka berdua. Namun pada saat si wanita tadi sedang hamil  jiwanya tidak terkendali, dan pada saat itu pasangan tersebut mencoba untuk menemukan diri mereka yang sebenarnya dikarena mereka sudah terjebak dalam permainan wanita tadi yang sangat mematikan.


Detail  Fim When the Bough Breaks (2016)

Genre : Drama | Horror | Mystery | Thriller
Sutradara : Jon Cassar
Penulis : Jack Olsen (screenplay), Jon Cassar
Bintang : Morris Chestnut, Theo Rossi, Regina Hall
Negara : -
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 16 September 2016 (USA
Durasi : -

Pemain When the Bough Breaks (2016)

Morris Chestnut
Theo Rossi
Regina Hall
Glenn Morshower
Sue-Lynn Ansari
Jaz Sinclair
hristina Bach
Shona Gastian
Tom Nowicki
Carrie Lazar
GiGi Erneta
Justin Lebrun
Denise Gossett
Jeff Caperton
Isabella B. Turner

When the Bough Breaks Movie Trailer