Jumat, 01 April 2016

Video Maut (2016)

Film "Video Maut" 2016 merupakan sebuah film horror terbaru Indonesia yang disutradarai oleh George Hutabarat, dan dibantu oleh seorang penulis yaitu Ashivery Kumar. Didalam film ini terdapat beberapa pemain-pemain bintang yaitu diantaranya Dj Rizuka, Arick Pramana, Mega Puspitasari, Arida Nuraini Primastiwi, dan film ini termasuk kedalam film yang memiliki genre Horror, yang tantunya didukung dengan cerita yang membuat bulu kuduk merinding. Film ini direncanakan akan tayang perdana pada tanggal 14 April 2016, dan baru akan hadir dalam bahasa indonesia. Selain film Video Maut 2016 ada juga film horror indonesia lainnya sepertia "Air Terjun Bukit Perawan". Jika anda merasa penasaran, tonton film horror layar lebar ini di bioskop terdekat di kota anda.

Video Maut (2016)
Sinopsis Film Video Maut (2016) 

Movie "Film Video Maut" menceritakan mengenai kisah seseorang pria yang mempunya seorang kekasih yang masih polos, mereka berencana untuk membuat sebuah video rekaman si pria tersebut dengan pacarnya di atas ranjang, dan nantinya video tersebut akan mereka jual ke seorang temannya yang nantinya akan mereka sebarkan ke internet.

Cerita Horor Video Maut pun kembali berlanjut, yaitu ketika Sang gadis yang menjadi pacar dari pria tersebut memang baru saja menjalin pacaran dengan si pria tersebut, akan tetapi dia tidak mengetahui sama sekali akan niat jahat dari si pria yang ingin membuat video adegan panas mereka. suatu ketika si pria tadi ingin mengajak si gadis untuk pergi ke sebuah villa terpencil yang nantinya akan sebagai tempat dalam menjalankan aksinya. Namun semua rencannya si pria tadi tidak sesuai dengan rencana semula dikarenakan sang gadis mengajak seorang temannya untuk menemani, dan itu semua terpaksa harus digublis oleh si pria, jika seandainya dia menolak untuk mengajak teman si gadis tadi, maka gadis tersebut tidak mau ikut dengannya.

Dan akhirnya si pria tersebut membuat sebuah rencana yang akan dia lakukan kepada teman si gadis tersebut, dan rencana tersebut membuat teman pacarnya itu menjadi meninggal di villa tersebut. namun si pacarnya tidak mengetahui sama sekali. kini hanya tersisa si pria dan si gadis yang menjadi pacarnya. saat malam tiba dia sudah mempersiapkan semua termasuk kamera tersembunyi yang di pasang diseluruh sudut kamar, dan mulai merayu si gadis. dan pada saat itu dia melihat sebuah bayangan hitam yang melintas melalui kamar tersebut. Cerita Film Video Maut kini tambah mencekam.

Dan akhirnya pada keesokan harinya muncul kabar menyedihkan tentang kematian si pria tersebut dan akhirnya membuat si gadis sang pacarnya menjadi gila. namun video yang mereka rekam menyebar luas di internet, akan tetapi setiap ada orang yang menonton video tersebut akan mati sehabis menontonnya.

Baca juga ,,,Sinopsis Film Air Terjun Bukit Perawan (2016)

Detail Film Video Maut (2016)

Genre : Horror
Sutradara : George Hutabarat
Penulis : Ashivery Kumar
Bintang : Dj Rizuka, Arick Pramana, Mega Puspitasari, Arida Nuraini Primastiwi
Tanggal Rilis : 14 April 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Video Maut (2016)

Dj Rizuka
Arick Pramana
Mega Puspitasari
Arida Nuraini Primastiwi
Zahra Amalina

Trailer Film Video Maut