Sabtu, 02 April 2016

I Saw the Light (2016)

Film "I Saw the Light (2016)" merupakan sebuah film Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Marc Abraham dan diproduseri oleh ,Anastasia Brown, Jason Cloth, Colin Escott dan Marc Abraham sendiri. Film yang bergenrekan biografi ini akan di produksi oleh Bron Studios, RatPac Entertainment yang telah mendapatkan suntikan dana dari Sony Pictures Classics dan akan rilis pada 25 maret 2016 jika tidak ada kemunduran lagi,karena film ini sempat akan tayang pada tahun 2015 yang lalu.

Film "I Saw the Light" mempunyai panjang durasi 123 menit dan merupakan film yang akan di bintangi oleh Tom Hiddleston sebagai Hank Williams,Elizabeth Olsen sebagai Audrey Sheppard Williams , istri Hank, manajer, dan partner duet,Cherry Jones sebagai Lillie Skipper Williams, ibu Hank.Bradley Whitford sebagai Fred Rose.

 I Saw the Light (2016)
Sinopsis Film I Saw the Light (2016) :

Film "I Saw The Ligth" menceritakan tentang kehidupan dari seorang ikon musik country, yaitu Hank Williams (Tom Hiddleston). Hank Williams adalah seorang yang berkontribusi besar dari berkembangnya musik Country di dunia. Selain itu Hank juga seorang penyanyi, pencipta lagu, dan dia juga mempunyai kehidupan yang keras serta pola hidup yang kurang sehat.

Hank pernah menjalin hubungan dengan beberapa orang seperti Audrey Sheppard Williams (Elizabeth Olsen ), istri Hank, manajer, dan partner duet. Billie Jean (Maddie Hasson) seorang wanita berusia 19 tahun dikejar -kejar oleh Hank dan setelah itu menjadi istri ke dua Hank. Akan tetapi tidak begitu lama bercerai. Bobbie Jett (Wrenn Schmidt ) yang memiliki hubungan singkat dengan Hank setelah perceraiannya dengan Audrey dan ia melahirkan putri mereka yang bernama Jett Williams.

Hank menghabiskan masa kecilnya di daerah Alabama dengan penuh kemiskinan, Hank yang sudah menjadi dewasa mulai terkenal dengan lagu lagu country hitsnya seperti Cold, Cold Heart, Your Cheatin Heart, dan I'm so Lonesome I Could Try.Dalam berkarir Hank di bantu dengan teman-temannya dalam bermain musik seperti Lum York (Michael Rinne) pemain bass di band Hank.Sammy Pruett (Joshua Brady) gitaris dalam band Hank,Don Helms (Wes Langlois)gitaris baja dalam band Hank.

Tapi dibalik kesuksesannya itu Hank juga sedang menderita Spina Bifida, hal ini membuatnya menjadi seorang pecandu alkohol dan mengonsumsi morfin untuk menghilangkan rasa sakitnya. Karena pola hidup yang kurang sehat, dihantui oleh rasa sakitnya dan kebiasaan buruk, di usia Hank yang ke 29 tahun. Hank Williams akhirnya meninggal dunia di tahun 1953 dan menjadikan ia sebagai lagend dari musik Country yang banyak mengispirasi banyak orang.

Detail Film I Saw the Light (2016) :

Genre : Biography ,Drama ,Music
Sutradara : Marc Abraham
Produser : Marc Abraham,Anastasia Brown,Jason Cloth,Colin Escott
Penulis : Marc Abraham,Colin Escott,George Merritt  dan William MacEwen
Studio:  Bron Studios, RatPac Entertainment
Distributor : Sony Pictures Classics
Rilis: 25 Maret 2016
Durasi: 123 menit
MPAA : R
Negara : Amerika

Pemain Film I Saw the Light (2016) :

Tom Hiddleston sebagai Hank Williams
Elizabeth Olsen sebagai Audrey Sheppard Williams , istri Hank, manajer, dan partner duet
Cherry Jones sebagai Lillie Skipper Williams, ibu Hank
Bradley Whitford sebagai Fred Rose , co-pemilik Acuff-Rose lagu penerbitan di Nashville, yang menghasilkan catatan Hank dan co-menulis beberapa lagu dengan Hank
Maddie Hasson sebagai Billie Jean , seorang berusia 19 tahun dikejar oleh Hank setelah perceraiannya dengan Audrey dan akhirnya menjadi istri kedua dan janda.
Wrenn Schmidt sebagai Bobbie Jett, memiliki hubungan singkat dengan Hank setelah perceraiannya dengan Audrey. Ia melahirkan putri mereka, Jett Williams
David Krumholtz sebagai James Dolan, seorang wartawan New York
Josh Pais sebagai Dore Schary , seorang sutradara film, produser dan mantan kepala MGM Studios
James DuMont sebagai WB Nolan, seorang promotor musik dan kota kecil walikota
Casey Obligasi sebagai Jerry Rivers
Michael Rinne sebagai Lum York , pemain bass di band Hank, Hanyut Cowboys
Joshua Brady sebagai Sammy Pruett, gitaris dalam band Hank, Drifting di Cowboys
Wes Langlois sebagai Don Helms , gitaris baja dalam band Hank, Hanyut Cowboys
Von Lewis sebagai Ray Harga , penyanyi Negara dan teman sekamar dari Hank Williams
Fred Parker Jr sebagai Faron Muda
Rob Boltin sebagai Frank Walker , Presiden label rekaman Hank, MGM Rekaman

 I Saw the Light Movie Trailer