Sabtu, 02 April 2016

To The Beautiful You (2016)

Film “To The Beautiful You” merupakan sebuah film drama korea komedi romantis yang episode 1 dimulai tahun 2015 dan akan berakhir di episode 120 pada 2016. Film Drama Korea “To The Beautiful You” ini di tulis oleh Lee Young-chul serta di sutradarai oleh Jeon Ki-sang. Selain dibintangi oleh aktris rupawan Sulli serta aktor ganteng salah satu personel Shinee yakni "Choi Min Ho" ada pula aktris serta aktor korea rupawan serta ganteng lainnya semacam "Kim Ji-won", "Lee Hyun-woo", "Seo Jun-young" serta lainnya. Drama ini juga menampilkan seluruh personel EXO-K serta "Kim Woo-bin" sebagai cameo.

Drama "To The Beautiful You " 2016 ringkasan cerita drama Korea yang tengah booming di negeri ginseng tersebut. Korea seolah tak ada habisnya dalam memproduksi sebuah drama. Dalam memproduksi sebuah drama, sering biaya besar-besaran pun dikeluarkan guna tercapainya sebuah drama yang berkualitas serta layak untuk ditonton. Nah hari ini kita akan mengulas salah satu drama yang cukup bagus di Korea Selatan yaitu drama Beautiful You. Bagaimanakah Beautiful You? Nah bagi kalian yang terbukti penggemar dari drama Korea nampaknya juga sangat penasaran tentang jalan cerita yang ditawarkan dari drama Beautiful You ini. Baik-baik ulasan di bawah ini.

To The Beautiful You (2016)
Sinopsis Drama To The Beautiful You (2016)

Drama series "To The Beautiful You" Ini merupakan drama keluarga yang di dalamnya tersedia cerita antara cinta serta keluarga. Nah tentang drama ini nyatanya juga berplot sangat panjang lho dibuktikan dengan jumlah episode drama ini yang sebanyak 120 episode. Drama ini telah ditayangkan di Korea Selatan pada tanggal 9 November 2015 serta rencananya akan selesai pada tanggal 22 April 2016. Untuk waktu tayangnya hari senin hingga jum’at pukul 20.55 KST. Serial drama ini disutradari oleh Go Dong Sundan ParkSang Hoon serta dibintangi oleh artis-artis papan atas Korea Selatan yaitu semacam Lee So Yeon, Kang Eun Tak, Seo Do Young serta Lee Shi Woon.  Sinopsis Beautiful You sangat susah untuk ditemukan, namun damai saja dalam postingan ini akan dikupas tentang sedikit jalan cerita yang akan disuguhkan dalam drama Beautiful You.

Jalan cerita dari drama korea "To The Beautiful You" mengisahkan sebuah cerita cinta yang dialami oleh salah satu anak buah keluarga di Korea Selatan. Dalam cinta inilah kemudian seorang tokoh dalam drama ini mengalami keberanian dalam menyelesaikan setiap masalah, penyembuhan serta penyelemat. Selain itu melewati drama ini akan disuguhkan tentang pentingnya sebuah keluarga dalam berperan menyelematkan kita dari jalan cinta yang salah. Sinopsis Beautiful You terbukti tak banyak, namun dengan sedikit dibeberkan jalan cerita dari drama Beautiful You ini sedikit mengobati penasaran para penggemar drama Korea. Bagaimana? Anda berminat untuk menonton?

Drama komedi romantis “To The Beautiful You” ini disesuaikan dari serial manga Jepang berjudul Hanazakari no Kimitachi e karya seniman manga Hisaya Nakajo. To The Beautiful You artinya penyesuaian keempat seusai sebelumnya Taiwan serta Jepang telah sempat membikin serial TV-nya. Drama Korea “To The Beautiful You” artinya salah satu opsi drama Korea yang harus ditonton sebab mempunyai kisah unik dengan nuansa komedi romantis.

Drama Korea ini berjumlah 120 episode dengan genre komedi serta romantis. Berlatar belakang dunia sekolah, drama yang juga punya judul lain For You in Full Blossom ini sarat dengan kisah romantis serta komedi yang tentunya tak akan membikin penonton bosan.

Seo-Kyung ( Lee So-Yeon ) bekerja sebagai penulis acara musik radio. Dia jatuh cinta dengan seorang fotografer yang buruk. Seo-Kyung berangkat ke AS dengan dia, meskipun ibunya menentang. korelasi dengan dirinya berakhir.Sekarang, 2 tahun kemudian, ia kembali ke Korea Selatan sendiri serta hamil. Di bandara, ia berjumpa Jin-Hyung ( Kang Eun-Tak ) lagi. Seo-Kyung serta Jin-Hyung bekerja sama sebelum dirinya meninggalkan Korea Selatan. Saat itu, mereka dengan cara konsisten berjuang satu sama lain, tapi kini mereka mempunyai perasaan satu sama lain.

Baca juga ,,,,Sinopsis film Indiscreetly Fondly (2016)

Detail Drama To The Beautiful You (2016) :

Genre : Family, Romance
Judul : Beautiful You
Judul Lain : Golden Pond
Sutradara : Go Dong Sun serta Park Sang Hon
Penulis Naskah : Park Jung Ran
Jumlah Episode : 120 episode
Saluran TV : MBC
Tanggal Tayang : 9 November 2015-22 April 2016
Hari : Senin- Jum’at pukul 20.55 KST

Pemain To The Beautiful You  (2016):

Lee So Yeon
Kang Eun Tak
Seo Do Young
Lee Shi Won

To The Beautiful You Movie Trailer