Jumat, 01 April 2016

Indiscreetly Fondly (2016)

Film drama "Indiscreetly Fondly" merupakan sebuah film drama korea terbaru 2016 yang di produksi oleh KBS2 dan di tulis oleh Lee Kyoung-Hee. Film ini menceritakan tentang seorang yang bernama Shin Joon-young ( Kim Woo-bin ) dan ada Eul ( Bae Suzy ) adalah pasangan yang sudah dipisahkan selama masa kanak-kanak mereka karena hubungan naas tapi bertemu lagi di kemudian hari. Shin Joon-muda sekarang aktor-penyanyi top sementara ada Eul adalah produser film dokumenter.

Drama yang berasal dari korea ini akan tayang pada juli 2016 pada Rabu dan Kamis, 21:55 tepatnya. Drama "Drama indiscreetly fondly" ini akan di bintangi oleh Kim Woo-bin sebagai Shin Joon-young,Bae Suzy sebagai No Eul,Lim Ju-hwan sebagai Choi Ji-tae,Lim Ju-eun sebagai Yoon Jeong-eun dan Yu Oh-seong sebagai Choi Hyeon-joon.


 Indiscreetly Fondly (2016)
Sinopsis Indiscreetly Fondly (2016)

Drama indiscreetly fondly 2016 menceritakan tentang kisah cinta antara seorang produser film dokumenter dan bintang terkenal. Mereka mengalami masa kecil yang pahit, sehingga mereka membenci satu sama lain. Tapi nasib membuat mereka bertemu sebagai orang dewasa. Kim Woo Bin akan memainkan karakter bernama Shin Joon Young. Shin Joon Young adalah seorang bintang terkenal. Dia sangat arogan dan suka memerintah. Joo Young adalah seorang pria tampan yang berbakat dan cerdas. Suzy akan memerankan karakter No Eul. No Eul adalah produser film dokumenter.

Eul adalah gadis yang tidak memiliki kepercayaan diri ketika berhadapan dengan orang besar yang kaya. Lim Ju Hwan akan memainkan karakter bernama Choi Ji Tae. Choi Ji Tae adalah direktur sebuah perusahaan bernama KJ Group. Dia adalah orang yang baik, cerdas, dapat dipercaya, dan berasal dari keluarga kaya. Lim Ju Eun adalah wanita yang bekerja di KJ Group. Dia wanita berpengaruh dan dapat melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Drama indiscreetly fondly ini akan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari para penonton. Karena para pemain utama Suzy dan Kim Woo Bin yang membuat penonton penasaran. Penonton tertarik dalam kimia ketika dipasangkan mereka menjadi sepasang kekasih. Kim Woo Bin dan Suzy memiliki popularitas tinggi, sehingga drama indiscreetly fondly telah menerima kontrak dari Cina. Drama indiscreetly fondly akan mendapatkan popularities tinggi. Drama ini telah dilakukan proses produksi. Dalam adegan itu, Kim Woo Bin dan Suzy sedang duduk bersama di kantin. Hal ini adegan ketika mereka berada di kolase. Ada adegan menarik ketika Kim Woo Bin menyentuh pipi Suzy.

Drama korea Indiscreetly Fondly bisa di bilang drama terbaru 2016 Kim Woo-bin dan drama terbaru 2016 Bae Suzy.

Baca juga...Sinopsis The Magician (2015)

Detail Film Indiscreetly Fondly (2016)

Sutradara :
Produser :
Penulis: Lee Kyoung-Hee
Produksi : KBS2
episode : 16
Rilis : Juni 2016
Waktu penayangan : Rabu dan Kamis, 21:55
Runtime : -
Bahasa: Korea
Negara: Korea Selatan

Pemain Film Indiscreetly Fondly (2016)

Kim Woo-bin sebagai Shin Joon-young
Bae Suzy sebagai No Eul
Lim Ju-hwan sebagai Choi Ji-tae
Lim Ju-eun sebagai Yoon Jeong-eun
Yu Oh-seong sebagai Choi Hyeon-joon
Jin Kyung sebagai Shin Young-ok
Jeong Seon-Kyung sebagai Lee Eun-soo
Choi Moo-sung sebagai Jang Jung-shik
Jang Hui-ryoung Jang Man-ok
Ryu Won sebagai Choi Ha-roo
Kim Min-young

Indiscreetly Fondly Movie Trailer