Kamis, 31 Maret 2016

The Floating Chopin (2016)

Film "The Floating Chopin" merupakan sebuah film drama Indonesia terbaru 2016 yang disutradarai oleh Wregas Bhanuteja dan diproduseri oleh Ersya Ruswandono dan dibantu oleh seorang penulis yang cukup terkenal yakni Wregas Bhanutej. film The Floating Chopin ini juga terdapat beberapa bintang ternama yaitu salah satunya Ersya Ruswandono dan juga Wregas Bhanutej.

The Floating Chopin Movie  direncakan mulai dirilis pada tanggal 24 Maret 2016, didalam festival film internasional yang dilaksanakan di Hong Kong, sudah jelas film ini dibuat dinegara Indonesia, dengan berlataran tempat yang menarik yang seolah-lah membuat penonton terhanyut dalam suasana nyata didalam film ini.


The Floating Chopin (2016)

Sinopsis The Floating Chopin (2016)

Film The Floating Chopin 2016 bercerita mengenai sepasang kekasih yang sedang melewati liburan mereka yang romantis di sebuah pantai yang indah. dan pada saat itu si Pria menceritakan mengenai pengalamannnya terhadap kunjungannya ke eropa pada waktu liburan. dan rupanya setelah itu, dia mendapatkan sebuah tugas kuliah yang mewajibkan dia harus pergi ke benua biru tersebut.

Pada saat awal perilisan film ini akan disajikan kedalam bahasa indonesia, namun nantinya akan hadir dalam bahasa-bahasa lainnya, yang tentunya disesuaikan dengan tempat dimana penonton berada. Film ini bisa dikategorikan kedalam film yang memiliki genre Drama, yang disajikan dengan alur cerita yang memuaskan penonton yang menyaksikannya.

Baca juga,,,,, Sinopsis London Love Story (2016)

Detail  Film The Floating Chopin

Genre : Drama
Sutradara : Wregas Bhanuteja
Penulis : Wregas Bhanuteja
Produser : Ersya Ruswandono
Pemain Bintang : Ersya Ruswandono, Wregas Bhanuteja
Tanggal Rilis : 24 Maret 2016 (Hong Kong International Film Festival)
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia
Production Company : South East Asia Neorealism, Studio Batu

Pemain The Floating Chopin :

Ersya Ruswandono
Wregas Bhanuteja

The Floating Chopin Movie Trailer