Sabtu, 02 April 2016

Before I Wake (2016)

Film "Before I Wake" merupakan sebuah film horor Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Mike Flanagan dibantu oleh seorang penulis yang bernama Jeff Howard dan diproduseri oleh Sam Englebardt,William D. Johnson,Trevor Macy. Film Before I Wake diproduksi oleh Intrepid Pictures, Demarest Films, MICA Entertainment dan  E1 Films Canada, Relativity Media,Sierra / Affinity sebagi distributornya. Dan akan di bintangi oleh Jacob Tremblay ,Annabeth Gish ,Thomas Jane ,Kate Bosworth ,Scottie Thompson ,Dash Mihok ,Jay Karnes ,Kyla Deaver ,Lance E. Nichols. Before I Wake Movie (2016) rencananya akan rilis pada tanggal 1 april 2016 ini.

Before I Wake (2016)

Sinopsis Film Before I Wake (2016)

Film "Before I Wake" menceritakan kisah tentang sepasang suami istri yang bernama Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Thomas Jane) yang telah ke hilangan anak laki-laki satu-satunya.Karena mereka kesepian dan ingin mempunyai anak yang seumuran dengan anaknya yang dulu. Mereka akhirnya mengadopsi Cody (Jacob Tremblay) seorang anak laki-laki yang berusia 8 tahun. Coby merupakan anak yang baik dan mereka juga memperlakukan Coby seperti anaknya yang telah meninggal.

Tapi tanpa mereka sadari,Coby mempunyai keistimewaan ,jika Coby tidur dan bermimpi maka mimpi itu akan mejadi kenyataan dan itu terjadi saat Coby tidur dan bermimpi tentang kupu-kupu. Dan mimpi itu menjadi kenyataan , Jessie dan Mark dapat melihat kupu-kupu berterbangan di ruang tamu. Tapi mereka tidak mengetahui kalau itu di sebabkan oleh mimpi Cody. Cody mulai sekolah dan menjalani hidupnya ,tapi ia terus menjaga agar ia tidak tertidur.

Suatu hari,Jessie menemukan obat anti tidur di kamar Coby dan menanyakan kenapa ia menggunakan obat tersebut. Coby menjawab bahwa ia tidak mau tidur. Pada suatu malam, Coby mengalami mimpi buruk dan membuat Jessie dan Mark ketakutan. Dan mimpi buruk itu terus berdatangan di saat Coby tidur, mereka pun mencari tahu apa penyebab semua itu. Sampai ia bertemu dengan ayah Coby,dan ia mengatakan bahwa setiap mimpinya akan jadi kenyataan.

Mimpi buruk Coby semakin hari semakin parah,dan sangat membahayakan mereka,sampai-sampai polisi mendatangi rumah mereka untuk mencari tau kebenaran tersebut .Apakan Jessie dan Mark dapat membuat Coby menghentikan semua itu ?

Baca juga,,,,Sinopsis Film Amityville: The Awakening (2016)

Detail Film Before I Wake (2016)

Genre : Horror,Thriller
Sutradara : Mike Flanagan
Produser : Sam Englebardt,William D. Johnson,Trevor Macy
Penulis : Mike Flanagan,Jeff Howard
Produksi :  Intrepid Pictures, Demarest Films, MICA Entertainment
Distributor : E1 Films Canada,Relativity Media,Sierra / Affinity
Rilis: 8 april 2016
Durasi: - menit
MPAA : PG-13
Negara :  Amerika
Budget : -

Pemain Film Before I Wake (2016)

Jacob Tremblay sebagai Cody
Annabeth Gish sebagai Natalie
Thomas Jane sebagai Mark
Kate Bosworth sebagai Jessie
Scottie Thompson sebagai Teacher
Dash Mihok sebagai Whelan
Jay Karnes sebagai Peter
Kyla Deaver sebagai Annie
Lance E. Nichols sebagai Detective
Aurora Blue
Ginger McNamara sebagai Hospital Guest
Erika Hoveland sebagai Nurse
Courtney Bell sebagai Andrea
Hunter Wenzel sebagai Tate
Avis-Marie Barnes sebagai Home Director
Jason Alan Smith sebagai Vice Principal
Justin Gordon sebagai Doctor Tennant
Brett Luciana Murray sebagai Police Officer

Before I Wake Movie Trailer