Kamis, 07 April 2016

Colonia (2016)

Film "Colonia" merupakan sebuah Film Hollywood terbaru 2016 yang disutradarai oleh Florian Gallenberger dibantu dengan salah satu seorang penulis yang bernama Torsten Wenzel. Colonia Movie ini memiliki genre  Drama, History dan  Romance dan rencananya akan dirilis pada tanggal 16 April 2016. beberapa bintang Hollywood papan atas akan membintangi film ini, diantaranya Emma Watson dan  Daniel Bruhl. Film berdurasi 110 menit ini di produksi oleh Screen media Films.

Colonia (2016)
Sinopsis Film Colonia (2016)

Film Colonia ini mengisahkan cerita tentang perjalanan sepasang muda mudi yang bernama Lena (diperankan Emma Watson) dan Daniel (diperankan Daniel Bruhl). Tahun 1973 , mereka berdua terjebak didalam aksi kudeta yang dilakukan oleh Jenderal Augusto Pinochet. Permasalahan mulai muncul ketika Daniel diculik oleh agen dinas rahasia Chilli, Lena pun merasa sangat kesepian dan kemudian ia memikirkan sebuah cara untuk menemukan dan menyelamatkan Daniel.

Selama perjalanan, Lena terhenti di sebuah desa yang bernama “Colonia Dignidad“ Dan kebetulan desa itu dipimpin oleh seorang imam pemula bernama Paul Schafer. Di Desa itu menganut suatu aturan bahwa apabila ada seseorang yang masuk ke desanya Ia tak akan bisa melarikan diri dari desa tersebut. Akhirnya Lena pun bergabung menjadi seorang kultus di desa tersebut demi untuk menyelamatkan Daniel.

Detail Film Colonia (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Romance, History
Sutradara : Florian Gallenberger
Produser : Benjamin Herrman
Penulis : Torsten Wenzel  dan Florian GallenBerger
Produksi : Screen media Films
Durasi Film : 110 Menit
MPPA : R
Tanggal Rilis : 15 April 2016
Negara : Amerika

Pemain Film Colonia (2016) Cast :

Emma Watson berperan sebagai Lena
Daniel Bruhl berperan sebagai Daniel
Jeanne Werner
Martin Wuttake
Julain Overden
Michael Nyqvist berperan sebagai Paul Schafer
Richenda Carey berperan sebagai Gisella
Vicky Criep berperan sebagai Ursel

Colonia Movie Trailer