Jumat, 08 April 2016

Komedi Gokil 2 (2016)

Film "Komedi Gokil 2" ini merupakan sebuah film komedi terbaru indonesia 2016 lanjutan dari film pertamanya yaitu "Komedi Moderen Gokil"yang disutradarai oleh Cuk Fk, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh seorang penulis yang cukup terkenal yaitu Eric Satyo. Komedi Gokil 2 Movie ini diproduseri oleh Dhamoo Punjabi dan dibintangi oleh Indro Warkop, Dodit Mulyanto dan Boris Bokir. MD Pictures selaku yang memproduksi film Komedi Gokil 2 ini rencananya akan merilis perdana pada tanggal 12 Mei 2016 (Indonesia).

Komedi Gokil 2 (2016)

Sinopsis Komedi Gokil 2 (2016)

Film Komedi Gokil 2 atau bisa juga disebut Komedi Gokil Part II mengisahkan cerita tentang kisah hidup seorang pemilik kost (diperankan oleh Indro Warkop) yang kedatangan beberapa tamu kost baru yaitu diantaranya Acho, keponakan tante Maya dan juga Lolox adik Boris. Mereka langsung membawa sebuah masalah disaat awal kedatangannya, walaupun akhirnya masalah tersebut bisa diselesaikan dengan cara diskusi. Acho yang berniat awal cuma mengantar, malah jadi ikut-ikutan tinggal dengan mereka, dikarenakan peluangnya untuk mendekati Mia sangatlah besar.

Masalah kembali mendatangi Om Indro, yaitu ketika seorang wanita yang temuinya di GYM mulanya hanya iseng-iseng untuk minta dinikahi,malahan menjadi sebuah keseriusan. Wanita tersebut berniat memperlihatkan foto-foto Mesra dengan Om Indro kepada tante Maya yaitu istri Om Indro. Akhirnya  Acho, Lolox  dan juga Boris diberi tugas untuk menghapus foto-fotonya di Hpnya cewek tersebut.

Mereka melakukan dengan cara-cara yang tidak biasa dan ditambah lagi mereka juga harus menghadapi masalah mereka sendiri-sendiri, Boris yang harus tabah dalam menghadapi adiknya yang selalu membikin ulah, sampai sampai kisah asmaranya dengan Tania pun harus kandas.

PDKT yang dilakukan oleh Acho membuat Boris jadi Gregetan. Dan yang terakhir adalah masalah eksternal yang dihadapi tante maya yaitu Ia kedatangan seorang pria dimasa lalunya yang memintanya untuk balikan lagi.

Baca Juga,,,, Sinopsis Film Koala Kumal (2016)

Detail Film Komedi Gokil 2 (2016) Crew :

Genre /Jenis Film : Comedy
Sutradara : Cuk Fk
Produser : Dhamoo Punjabi
Penulis : Eric Satyo
Studio : MD Pictures
Durasi : - Menit
Tanggal Rilis : 12 Mei 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia

Pemain Film Komedi Gokil 2 (2016) Cast :

Indro Warkop berperan sebagai Om Indro
Acho berperan sebagai Muhadkly Acho
Briana Simorangkir berperan sebagai Tania
Tengku Dewi Putri berperan sebagai Gina
Mang Saswi berperan sebagai Tomsas
Lolox berperan sebagai Lolox
Boris Bokir berperan sebagai Boris
Senk Lotta berperan sebagai Mia
Maya W. Sardjono berperan sebagai Tante Maya

Trailer Film Komedi Gokil 2