Jumat, 08 April 2016

Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Film horror Jangan Dengerin sendiri ini merupakan sebuah film horror tebaru indonesia yang disutradarai oleh Dedy Syah, sedangkan naskah skenarionya ditulis oleh Muhammad Abiyoso. Jangan Dengerin sendiri Movie ini diproduksi oleh Andromeda Pictures, Himalaya Pictures dan dirillis dan ditayangkan pada tanggal  19 Mei 2016 (Indonesia).

Beberapa pemain yang akan membintangi Film Jangan Dengerin Sendiri (2016) ini antara lain Reza Levi berperan sebagai (Reno), Adinda Rizkyana berperan sebagai (Alya), Amalthea Kezia berperan sebagai (Helda), Herrichan berperan sebagai (Daya), Naomi Angelia Sea berperan sebagai (Naomi) dan Kama Bashkara berperan sebagai (Cahyo).

Jangan Dengerin Sendiri (2016)
Sinopsis Film Jangan Dengerin Sendiri (2016)

Film Horror Jangan Dengerin Sendiri ini mengisahkan cerita mengenai sekelompok anak muda yang mencoba melakukan eksplorasi ke gunung sadahurip, gunung ini dirumorkan tertanam didalamnya sebuah piramida raksasa yang menjadi cikal bakal terbentuknya gunung tersebut. saat ditengah tengah perjalanan tiba-tiba saja mobil yang mereka naiki mogok padahal hari sudah menjelang malam. Dan pada saaat menunggu perbaikan mobil, mereka menyempatkan diri mendengar sebuah acara siaran radio yang bertemakan "Jangan Dengarin Sendiri" atau biasa disebut juga dengan "JDS".

JDS merupakan sebuah acara siaran radio yang membahas mengenai perjalanan supranatural yang disiarkan setiap malam kamis diradio OZ jakarta dan juga bandung, dengan dipandu oleh 3 orang pemandu.

Salah satu dari mereka sempat mendengarkan siaran acara radio tersebut seorang diri, Ia menyuruh yang lainnya menjauhi mobil, supaya dia bisa mendengarkannya siaran tersebut seorang diri. Dan akibat ulahnya tersebut menyebabkan mereka diikuti oleh sesosok hantu dan bahkan hantu tersebut mengikuti mereka sampai kerumah mereka masing-masing. Karena mereka tidak tahan dengan teror hantu tersebut, akhirnya mereka semua meminta bantuan dari tim JDS dimana waktu itu tim JDS sedang melakukan siaran di Goa Belanda di kota Bandung.

Mereka beserta tim JDS lainnya akhirnya berangkat menuju ke tempat mereka saat awal diikuti oleh sosok hantu tersebut yaitu Gunung Sadahurip.perjalanan tersebut membawa mereka kedalam dasar gunung sadahurop, derta membuat mereka mau tidak mau harus mengikuti sebuah lorong kecil, untuk menemukan jalan keluar. dan tanpa mereka ketahui bahaya apa yang akan mereka hadapi selanjutnya, dikarenakan kehadiran mereka semua telah dinanti oleh sang penunggu Gunung Sadahurip.

Baca Juga,,, Sinopsis Film Rumah Pasung (2016)

Detail Film Jangan Dengerin Sendiri (2016) Crew:

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Dedy Syah
Produser : Henry Meyvanny, Dedy Syah
Penulis : Muhammad Abiyoso
Produksi : Andromeda Pictures, Himalaya Pictures
Durasi Film  : 90 Menit
Tanggal Rilis : 19 Mei 2016 (Indonesia)
Negara : Indonesia

Pemain Film Jangan Dengerin Sendiri (2016) Cast:

Reza Levi berperan sebagai (Reno)
Adinda Rizkyana berperan sebagai (Alya)
Amalthea Kezia berperan sebagai (Helda)
Herrichan berperan sebagai (Daya)
Naomi Angelia Sea berperan sebagai (Naomi)
Kama Bashkara berperan sebagai (Cahyo)

Trailer Film Jangan Dengerin Sendiri