Minggu, 03 April 2016

Koala Kumal (2016)

Film Koala Kumal merupakan sebuah film drama dan komedi terbaru Indonesia 2016 yang diambil dari sebuah Buku karangan Raditya Dika dengan judul Koala Kumal yang telah dicetak 7untuk pertama kalinya tahun 2014 serta dirilis pada Januari 2015.

Koala Kumal Movie ini disutradarai oleh Raditya Dika yang sekaligus merangkap sebagai penulis sekenario didalam pembuatan film Koala Kumal (2016) ini. Film comedy Koala Kumal (2016) ini di Produksi oleh rumah produksi Starvision yang rencananya akan dirillis dan ditayangkan di Bioskop pada tanggal 5 Juli 2016. Film ini akan dibintangi lansung oleh Raditya Dika dan juga akan di bintangi aktris dan aktor tanah air seperti Acha Septriasa, Sheryl Sheinafia dan Nino Fernandez.

Koala Kumal (2016)

Sinopsis Film Koala Kumal (2016)

Film Koala Kumal mengisahkan cerita mengenai seorang pemuda yang sedang mengalami masalah yang terbilang berat, yaitu pemuda tersebut telah batal menikah dengan pujaan hatinya, disebabkan kekasihnya tersebut telah selingkuh dengan pemuda lain. Dari kejadian itu pemuda tersebut mengalami trauma yang sangat mendalam dan menyebabkannya pemuda tersebut tidak dapat melanjutkan BAB akhir dari buku yang sedang ia tulis. Pada suatu ketika, pemuda itu bertemu dengan seorang gadis yang unik lain dari pada yang lain. Gadis tersebut mencoba membantu pemuda tersebut untuk menyelesaikan bukunya yang tinggal BAB terakhir itu.

Gadis tersebut bertanya-tanya sebenarnya apa yang membuat pemuda tersebut kesulitan menyelesaikan BAB terakhirnya. Akhirnya dgadis itu menemukan jawaban atas permasalahan pemuda itu yaitu disebabkan karena patah hati yang sangat mendalam karena gagal menikah. kemudian gadis tersebut mencoba membantu memberi beberapa solusi pada si pemuda tadi. Salah satunya yaitu membalaskan dendamnya pada mantan kekasihnya untuk menyingkirkan rasa patah hati yang ia derita selama ini dan si gadis tersebut berjanji untuk selalu menemaninya serta mambantunya.

Baca juga,,, Warkop DKI Reborn (2016)Sinopsis Film Eat, Love And Laugh (2016)

Detail Film Koala Kumal (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Comedy
Sutradara : Raditya Dika
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Penulis : Raditya Dika
Produksi : Starvision
Tanggal Rilis : 5 Juli 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Koala Kumal (2016) Cast :

Raditya Dika sebagai Dika
Acha Septriasa sebagai Andrea
Sheryl Sheinafia sebagai Trisna
Nino Fernandez sebagai James

Trailer Film Koala Kumal