Senin, 04 April 2016

Regression (2016)

Film Regression (2016) merupakan sebuah film horror hollywood terbaru yang rilis pada tanggal 5 Februari 2016 yang lalu. Film Regression ini disutradarai oleh Alejandro Amenabar sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario dalam pembuatan film ini. Film produksi The Weinstein Company ini berdurasi 106 menit dan dibintangi oleh Ethan Hawke (Bruce Kenner), Emma Watson (Angela Gray), Devon Bostick (Professor Kenneth Raines), Dale Dickey (Rose Gray) dan Aaron Ashmore (George Nesbitt).

 Regression (2016)

Sinopsis Film Regression (2016) 

Film "Regression 2016 menceritakan tentang seorang detektif bernama Bruce Kenner (Ethan Hawke) yang tengah menyelidiki sebuah kasus dari seorang gadis cantik bernama Angela Gray (Emma Watson). Angela telah melaporkan dan menuduh ayahnya melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Dari kejadian itulah detektif Bruce Kenner ingin sekali menguak misteri apa yang sebenarnya terjadi, karena John dengan sedikit lupa tentang kejadian tersebut akhirnya justru mengaku bersalah, Di sisi lain ada seorang psikolog bernama doc Raines (David Thewlis) yang dihadirkan untuk membantu John dalam menghidupkan kembali kenangannya sampai misteri besar akhirnya terbuka.


Baca juga,,, Sinopsis Film Underworld 5 :Underworld Next Generation (2016)

Detail Film Regression (2016)

Genre : Horror, Mystery, Thriller
Sutradara : Alejandro Amenabar
Produser : Fernando Bovaira, Christina Piovesan
Penulis Naskah : Alejandro Amenabar
Tanggal Rilis Perdana : 5 Februari 2016
Studio : The Weinstein Company
Durasi Film : 106 Menit
MPAA Rating : M18

Pemain Film  Regression (2016)

Ethan Hawke - Bruce Kenner
Emma Watson - Angela Gray
Devon Bostick - Professor Kenneth Raines
Dale Dickey - Rose Gray
Aaron Ashmore - George Nesbitt

Regression Movie Trailer