Minggu, 03 April 2016

Breakout (2013)

Film "Breakout" merupakan sebuah film hollywood yang di rilis pada tanggal 23 mei 2013. Film yang bergenre Thriller ini di sutradarai oleh Damian Lee sedangkan panjang durasi dalam film ini 90 menit. Film Breakout ini menceritakan tentang 3 orang anak yang tak sengaja menyaksikan/melihat pembunuhan yang di lakukan oleh seseorang. Menurut kabar biaya dalam pembuatan terbilang sedikit, tapi belum di sebutkan berapa nominalnya.

Breakout (2013)
Sinopsis Film Breakout (2013)

Film "Breakout" menceritakan tentang 3 orang anak yang tak sengaja menyasikan pembunuhan yang terjadi di depan matanya. Ketiga anak itu adalah Jack (Brendan Frasel), Jen (Holly Deveaux) dan Mikey (Christian Martyn) yang sedang hendak berkemah dan mereka tidak sengaja menyaksikan pembunuhan yang di lakukan oleh Tommy Baxter (Dominic Purcell) dan saudaranya yang bernama Kenny Baxter (Ethan Suplee).Karena rahasianya tentang pembunuhan takut di ketahui orang orang, Tommy dan Kenny berusaha membunuh ketiga anak tersebut.

Ayah jack yang merupakan penghuni tahanan, mendengar anaknya dalam bahaya berusaha kabur dari penjara untuk menyelamatkan anaknya. Apakah ayah jack berhasil menyelamatkan anaknya dari pembunuhan yang di lakukan kedua bersaudara tersebut ?

Baca Juga,,, Sinopsis Film Compadres (2016)

Detail Film Breakout (2013) :

genre : Thriller
Sutradara : Damian Lee
Durasi : 90 Menit
Biaya : -

Pemain Film Breakout (2013) :

Brendan Frasel
Holly Deveaux
Christian Martyn
Dominic Purcell
Ethan Suplee
Ayah Jack (Brendan Frasel)

Breakout Movie Trailer